Kamis, 24 November 2011

Tiga Pemuda Muslim Tewas Ditembak di Narathiwat Thailand Selatan


Tiga pria Muslim tewas dalam sebuah penembakan dalam perjalanan mereka untuk membeli pohon karet di provinsi perbatasan selatan Kamis pagi kemarin (24/11).
Penembakan itu terjadi pukul 9:30 pagi waktu setempat di Jalan Tanyongmus-Dusongyor di desa Pungo di Tambon Kalisa di distrik Rangae.
Polisi mengatakan Muesoh Ali, 44 tahun, adiknya, Masolae Ali, 37 tahun dan Mahama Waemamu, 19 tahun, ditembak mati di truk pick-up mereka.
Yaniya Ali, 29 tahun, saudara Muesoh dan Masolae, mengatakan Muesoh mengendarai truk pick-up untuk membeli karet di perkebunan ketika mereka diserang.
Yaniya mengatakan sebuah truk pick-up berhasil menyusul mereka dan melepaskan tembakan ke pengemudi dan penumpang menewaskan tiga orang.
Yaniya mengatakan ia duduk di bagian belakang truk sehingga selamat dari penembakan dan ia sempat membalas tembakan para penyerang dengan pistolnya.
Polisi mengatakan penembakan tersebut mungkin didorong oleh konflik bisnis namun polisi tidak akan mengabaikan unsur pemberontakan dalam insiden tersebut.(fq/thenation/eramuslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar