Jumat, 23 Desember 2011

Inilah Raja Dan Imam Para Pengklaim Salafi


Ini adalah kutipan dari Kitab ‘Aunul Hakim Al Khabir fir Raddi ‘Ala Kitab Al Burhanil Munir fid Dahdli Syubuhat Ahlit Takfier wat Tafjir, karya Syaikh Abul Mundzir Al Harbiy yang ditaqdim oleh Syaikh Abu Muhammad Al Maqdisiy. Penulis berkata dari hal: 281
Berkata (Thaghut Saudi) Abdullah Ibnu Abdil ‘Aziz dalam konferensi yang mengumpulkan dia dengan orang-orang yahudi dan nasrani yang ditayangkan Televisi Saudi: “Wahai saudara-saudara Islam, yahudi dan nasrani. Dan saya tidak mengatakan bahwa agama-agama selainnya tidak memiliki kebaikan. Semuanya mengandung kebaikan bagi kemanusiaan, akan tetapi Taurat, Injil dan Al Qur’an -terus dia menyilangkan diantara jari-jarinya dan berkata- wahai ikhwan, rumah tangga telah retak, dan silahkan tanya kepada para wanita itu apa makna keretakan rumah tangga” selesai.
Perhatikan ucapan ini, dimana dia pertama-tama mengatakan kepada mereka “wahai ikhwan”, dimana dia menjadikan musuh-musuh Allah yang telah diperintahkan-Nya untuk dimusuhi dan dibenci sebagai ikhwan baginya. Terus dia mengatakan bahwa semua agama itu mengandung kebaikan bagi kemanusiaan. Dan ini maknanya bahwa dienul Islam bukan agama satu-satunya yang mengandung kebaikan bagi insaniyyah (kemanusiaan), akan tetapi sesungguhnya semua agama termasuk Budha, Hindu, penyembahan sapi dan penyembahan syaithan seluruhnya menurut Abdullah Ibnu Abdil ‘Aziz adalah mengandung kebaikan bagi kemanusiaan.
Terus dia mengatakan bahwa kaum muslimin, yahudi dan nasrani itu adalah satu keluarga, dan bahwa keberadaan permusuhan dan kebencian di antara mereka adalah meretakkan mereka seperti keretakan satu keluarga. Sehingga tidak sepantasnya ada permusuhan dan kebencian di antara mereka supaya mereka tidak retak sebagaimana rumah tangga (keluarga) tidak sepantasnya ada permusuhan dan kebencian diantara anggotanya supaya tidak retak!
Apakah orang yang mengatakan ucapan ini beriman kepada pensyariatan jihad?
Apakah beriman kepada pensyariatan jihad orang yang menjadikan kaum muslimin, yahudi dan nasrani sebagai satu keluarga?!
Penerjemah berkata: Itu adalah imam dan raja yang dibaiat oleh para syaikh Salafi Maz’um. Pemimpin bagi para syaikh salafi maz’um di Saudi, sedangkan imam bagi para guru adalah imam bagi murid-murid mereka juga…
Penerjemah
Abu Sulaiman

video perkataan kekafiran yang diucapkan king abdullah ini dapat di lihat di http://www.youtube.com/watch?v=48kUEx9iGk8 

source : http://millahibrahim.wordpress.com/2011/11/24/inilah-raja-dan-imam-para-pengklaim-salafi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar