Rabu, 21 Desember 2011

Kabar Gembira serta Membuat Marah Musuh Alloh - Statement Pembangunan Departemen Produksi Informatika al-Ibda'

Ibda' 

Kabar Gembira serta Membuat Marah Musuh Alloh - Statement Pembangunan Departemen Produksi Informatika al-Ibda'

بسم الله الرحمن الرحيم





إلى الإخوة الأحباب الكرام في المنتديات الجهادية والإعلامية المباركة على الشبكة العالمية
Kepada ikhwah tercinta lagi mulia di Forum-Forum jihad dan media yang berbarokah pada website internasional..


وفقكم الله ورعاكم ونصركم وسدد خطاكم
Semoga Alloh memberi tawfiq, menjaga, menolong dan meluruskan langkah Antum /




السلام عليكم ورحمة الله وبركاته



Kami memuji Alloh bagi Antum yang mana tidak ada sesembahan yang haq kecuali Dia dan Alloh Sang pemilik pujian, kemuliaan dan sanjungan. Yang maha suci dan tinggi, maha suci dan maha mulia lagi maha tinggi. Saya (kami) panjatkan sholawat dan salam atas hamba Alloh dan Rosul-Nya, kekasih dan tauladan kita Muhammad, Nabi yang ummiy (tidak bisa membaca dan menulis) serta atas keluarga, shohabat dan siapa saja yang berjalan diatas manhajnya sama hari qiyamah.



wa ba'du;




(Demi) menyambut faridhoh Alloh yang maha perkasa lagi mulia dalam jihad (melawan) dedengkot kekafiran dan kemunafikan demi meninggikan kalimat Laa Ilaaha Illa Alloh dan demi menyambut seruan para pemimpin dan mujahid kita yang pemberani diberbagai tempat dan teritorial dalam menyampaikan kalimat haq pada keseluruhan kaum muslimiin juga seluruh dunia, dengan senang hati dan setelah tawfiq dari Alloh yang maha perkasa lagi mulia, kami umumkan pendirian مؤسسة الإبداع للإنتاج الإعلامي (Departemen Produksi Informatika al-Ibda') yang insya Alloh akan menjadi salah satu dari ujung tombak mujahidiin melawan dedengkot kekafiran dan kemunafikan.



Begitu pula dengan senang kami menggunakan pengumuman ini dengan (untuk) menyeru seluruh ikhwah anshor (penolong mujahidiin) agar memberikan kontribusi dalam meningkatkan media informasi ini karena itu adalah kewajiban bagi kita serta agar kita jangan termasuk yang hanya mengikuti berita saja tetapi termasuk yang andil dan aktif, maka kitapun menjadi satu melawan musuh Islam.



Sebagai penutup, kami memohon pada Alloh yang maha tinggi berupa kebaikan, kesehatan dan keselamatan. Dan kami memohon pada Alloh yang maha tinggi memperbaiki amal-amal kami serta menerimanya dari kami juga mengampui semua keburukan kami sedang kami orang yang banyak berbuat keburukan. Sedangkan Alloh yang maha mulia lagi tinggi Sang adalah pemilik ampunan.
Segala puji bagi Alloh Robb semesta 'alam dan semoga Alloh senantiasa mencurahkan sholawat serta salam atas Nabi kita Muhammad, keluarga dan para shohabatnya seluruhnya.


إخوانكم في
Saudara-saudara Antum di
مؤسسدة الإبداع للإنتاج الإعلامي
Departemen Produksi Informatika al-Ibda'


Di Tarjamah oleh Forum Islam at-Tawbah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar