Jumat, 30 Desember 2011

Khabar AFGHANISTAN....


Allahu Akbar! Mujahidin Imarah Islam tembak jatuh lagi Heli milik musuh

AFGHANISTAN – Sebuah helicopter Chinook milik penjajah ISAF ditembak jatuh oleh mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) pada Jum’at pagi (30/12/2011) di area Kami berlokasi di dekat pusta distrik Siyad, kata salah seorang pejabat setempat.
Helikopter itu jatuh di dekat sebuah pangkalan musuh yang bernama Pashtani Bagh, semua pasukan penjajah yang berada di dalamnya tewas seketika,namun belum diketahui berapa jumlah mereka, karena area tersebut langsung didatangi dan ditutup oleh pasukan musuh.
Sebelumnya pada (24/12) sebuah Helikopter  milik salibis AS ditembak jatuh oleh mujahidin IIA saat sedang terbang rendah di daerah Awpashak, dan semua pasukan salibis yang berada di dalamnya tewas ditempat.

(siraaj/arrahmah.com)



Bom tewaskan lagi tentara salibis AS di Afghanistan Selatan

 
AFGHANISTAN – Ledakan bom menewaskan tentara salibis AS-NATO di Afghanistan, jumlah korban tewas tentara salibis meningkat hingga 26 pada bulan ini.
“Anggota layanan Bantuan Tentara Keamanan Internasional (ISAF) tewas akibat sebuah alat meledak di Afghanistan Selatan,” kata ISAF dalam pernyataannya yang dirilis pada hari jum’at (30/12/2011).
Tapi ISAF tidak mengatakan kewarganegaraan korban tersebut, namun diketahui kontingen yang ditempakan di Afghanistan Selatan kebanyakan adalah dari Amerika Serikat, Inggris dan Australia.
Berdasarkan iCasualities.org, sedikitnya 558 tentara salibis AS telah tewas selama perang di Afghanistan.
Meskipun musuh menempatkan sekitar 150.000 pasukannya di Afghanistan, mereka tidak mampu melumpuhkan perjuangan mujahidin Afghanistan, bahkan mereka berada di ambang kekalahan.
Meningkatnya jumlah korban pasukan penjajah di Afghanistan, telah menyebabkan kemarahan di AS dan negara-negara anggota NATO lainnya.
(siraaj/arrahmah.com)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar