Kamis, 08 Desember 2011

Muslimah dilecehkan, ditarik Jilbabnya dan diludahi


Seorang wanita Muslimah kembali menjadi korban pelecehan di Inggris. Jilbab yang dikenakan muslimah ini dibuka paksa oleh enam pemuda berandalan. Tak puas menarik jilbab Muslimah tersebut, para berandalan ini kemudian meludahi wanita tersebut.

Seperti dilansir situs shropshirestar.com, berandalan ini mengepung wanita tua berusia 52 tahun dan mulai mendorong-dorong wanita tersebut di jalan setapak di depan Sekolah Bayi William Reynold di Woodside, pada Selasa lalu. Juru bicara kepolisian kota Telford, Chris Ammonds mengatakan, pelecehan itu terjadi pada sekitar pukul 6 sore.

"Setelah mengepung wanita itu, anak-anak muda itu kemudian mulai melakukan pelecehan rasis. Setidaknya salah satu pemuda meludahi wanita itu."

"Para pemuda itu kemudian menarik jilbab korban dari kepalanya dan mulai mengejeknya, tetapi wanita itu berhasil menarik lagi jilbabnya dan para pemuda itu kemudian melarikan diri."

"Korban sangat shock dengan insiden ini, ia mengalami goresan di pipi kanannya akibat dari serangan itu"

"Para pemuda yang mengelilingi korban semuanya digambarkan berkulit putih, berusia 15 dan 17 tahun, mereka memakai pakaian olahraga dan bertopi."

"Petugas mengatakan akan mengidentifikasi para pemuda yang menyerang wanita itu."

Diduga kuat mereka ini pemuda-pemuda yang sefaham dengan kelompok English Defence League (EDL) . [muslimdaily.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar