Jumat, 30 Desember 2011

Vatikan akui Islam menjadi agama terbesar di Dunia

ROMA – Kota Vatikan, markas besar Gereja Katolik Roma, akhirnya mengakui bahwa Islam sekarang telah menjadi agama terbesar di dunia.
“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kita tidak lagi berada di posisi teratas: umat Islam telah menyusul kami,” kata Monsignor Vittorio Formenti dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Vatikan L’Osservatore Romano.
Setelah menunggu lama secara resmi Vatikan akhirnya mengakui bahwa Islam adalah agama yang paling lazim di dunia, dan melewati kristen lebih dari tiga juta di seluruh dunia selama hampir setahun yang lalu, dan menjadi agama yang banyak dianut oleh warga barat menurut pernyataan Vatikan, karena jumlah Muslim di dunia telah melampaui 1,3 miliar jiwa.
Vatikan mencatat adanya permintaan yang luar biasa oleh warga Barat Kristen dan Yahudi serta agama-agama dan kepercayaan lain untuk masuk Islam dalam beberapa tahun terakhir, meskipun kampanye negatif terhadap Islam masiv dilakukan, dan sejumlah besar uang yang dihabiskan untuk mendakwahkan agama Kristen. (era/arrahmah.com)
 

2 komentar:

  1. Semoga Kebenaran Allah adalah nyata... dan Islam semakin jaya serta syariah Islam menjadi UU Dunia demi keselamatan-keamanan-Kebenaran-Keadilan-Kesejahteraan dan kemuliaan martabat serta akhlak Kemanusiaan..seutuhnya.. Aamiin.
    Mari tegakan syariat Islam secara Benar-berakhlak dan elegan.. secara utuh diseluruh NKRI dan Negara2 berpenduduk muslim. Mrdeka !!!

    BalasHapus
  2. Sdr2 muslimin... hayyoo kuatkan ieman dan Islam... satukan sikap dan akhlak mulia... serta bangkitkan jiwa silaturahim-persudaraan-solidaritas-dan persatuan Umat Islam.. Bangkitkan jiwa2 mulia.. menegakan syariah Allah..
    Allah adalah Kebenaran dan ajarannya dengan Al Qurán dan Sunnah Rasulullah SAW adalah ayat2 Kebenaran... Dan alam semesta adalah ayat kauniah Allah yang harus ditelaah dengan akalbudhi -ilmu-teknologi-dan kebijaksanaan kearifan. Semoga Umat Islam semakin kokoh bersatu-berakhlak mulia-maju-berilmu-dan thaat lurus kepada Allah dan ajarannya serta bersatu-bersaudara secara kokoh dan kuatkan silaturahim dan solidaritas dengan akhlakulkarimah... Aamiin.
    Kuatkan jihad fie sabilillah dengan segala kemampuan diri dalam menegakan Kebenaran Allah yakni Kebenaran Islam dengan Al Qurán dan Sunnah Rasulullah SAW yang kaffah-Komprehensif-utuh-dan benar... Aamiin. Sambutlah Maulid Rasulullah SAW dengan hidmat dan hati bersih memuliakan Rasulullah SAW dan semua perjuangan dan akhlakulkarimahya...
    Bersatulah Sdr2ku muslimin seluruhnya seutuhnya... Merdeka !!! Bersatulah seluruh komponen Umat Islam Indonesia... dan seluruh lapisan Umat Islam Indonesia.. al: Sunny-Shiah-Muhammadiyah-NU-PSII-Persis-PBB-HMI-PMII-GPII-Pemuda Anshor-PII-FPI-HTI-MUI-FUI-Gerakan Muslimat-Aisyiah-para Pemuda dan Mahasiswa-Pelajar dan para Pesantren2 Islam...semuanya seutuhnya.. dengan utuh dan berbaris rapih tegak dan rapat... !!! Hayyo pilih dan kuatkan kepemimpinan umat Islam secar benar-utuh dan menyatu..
    Awas dan waspada terhadap antek2 para Penjajah Kriminal Internasional yang menyusup dan memecah belah Umat Islam.. dengan banyak cara2.. al; Kebebasan-Demokrasi Barbar-Islam Liberal-Bhaiyah-Ahmadiyah-Wahabiyah-ajaran2 Van Der Plas-Snouck Hurgronye dan berbagai ajaran2 yang secara terselubung dan terang2an memecah belah umat Islam-menyelewengkan ajaran2 Islam dan Rasulullah SAW-bahkan menghinakan ulama2 haq ... Waspadalah.. Sdrku..muslimin Indonesia.. terhadap ajaran yang berlatar belakang kolaborasi dengan para Penjajah Kriminal Internasional.. baca sejarahnya..dan bahkan latar belakang para pendirinya dan simak ajaran2 yang senantiasa mengkafir2kan umat Islam- membidáhkan sunnah2 dan menistakan dengan menghinakan keturunan Rasulullah SAW yang mulia..dan tokoh muslim bani hasyim.. dan bahkan mengeliminir Rasulullah SAW dengan berbagai dalih terselubung... Awas dan waspadalah...!!! Hayyo kuatkan iman dan Islam dan lurus kepada Allah Rabbul alamien....
    Semoga Allah melimpahkan hidayah, inayah, maunah dan ma'rifah kepada kita sekalian.. dan Umat Islam serta ajaran Kebenaran Allah senantiasa bercahaya dengan kemuliaan dan kejayaan serta kemenangan yang mulia dan elegan.. Aamiin... Bersatulah Umat Islam Indonesia..seutuhnya seluruhnya...
    Allahumma afrigh aliana shabrab watsabbit aqdamana wanshurna alalqounilkafirin... Allahumma aízalislama walmuslimin.. wa alif baina qulubihim wa ashlih zdaata bainihim wawahid shufufalmuslimina ajmaina kaffah.. khushushan fiel Indonesie.. wafiel Falishthien wafiel Iraq.. wafiel afghanistan.. wafie kulli makaan.. birahmatika ya Rabb Ya ÁzizalKariem Ya Arhamarrahimin Ya Halim Ya Azhiem .... Ya rabbalálamien.. Aamiin.

    BalasHapus