Sabtu, 14 Januari 2012

Al Shabaab mengajak masyarakat Somalia untuk mendukung Jihad dengan harta dan jiwa mereka


SOMALIA  - Mujahidin Al Shabaab dikabarkan mengadakan pertemuan di distrik Afgoye, Shabelle, selatan Somalia dengan berbagai kalangan masyarakat seperti, lembaga-lembaga keagamaan, para ulama, para pengusaha, para guru dan para orangtua, dalam rangka mengajak mereka untuk mendukung Jihad fisabilillah.
Al Shabaab meminta masyarakat untuk mendukung jihad dengan harta dan jiwa mereka untuk melawan pasukan rezim Somalia (TFG) yang bersekutu dengan pasukan penjajah AMISOM.
Shabelle melaporkan, para peserta dari Al Shabaab yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah Syaikh Mukhtar Robow Ali (Abu Mansur), Syaikh Mohamed Khalaf dan salah seorang juru bicara Al Shabaab Syaikh Abdulaziz Abu Mus’ab. 
Para pemimpin Al Shabaab meminta kepada para pengusaha dan yang lainnya di kota itu untuk menginfaqkan harta mereka di jalan Allah untuk melawan pasukan TFG dan pasukan penjajah AMISOM.
Sumber mengatakan, Al Shabaab juga meminta masyarakat untuk bergabung menjadi bagian di dalam jihad fisabilillah dan melawan para penindas, dan untuk menyiapkan sedikitnya 500 pejuang untuk berjihad.
Masyrakat yang bertemu dengan Al Shabaab dilaporkan menerima permintaan Al Shabaab untuk mendukung perjuangan jihad mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar