Selasa, 31 Januari 2012

Allahu Akbar!! Pedagang Asongan Afghan Tikam Tentara AS dengan Pisau


Allahu Akbar!! Pedagang Asongan Afghan Tikam Tentara AS dengan Pisau

HELMAND.AFGHANISTAN.(voa-islam.com) – Kamis 26 Januari 2012, tepatnya di sore hari, seorang pedagang asongan, Glatt Khan, anak dari Maulawi Ghulam Muhammad dari suku Sarwan, kabupaten Sinjin utara Propinsi Helmand, dengan gagah berani ia menancapkan tusukan pisau kearah dua orang tentara AS, tepat diperut mereka berdua. Mereka berdua pun segera menemui ajalnya. Peristiwa heroik itu terjadi di pasar.
Warga setempat mengatakan bahwa pahlawan yang gagah berani tersebut ditangkap oleh tentara salibis setelah melakukan aksinya.
Para saksi mengatakan bahwa Glatt Khan , seorang muda dan kuat, dan mereka melihat dengan mata mereka sendiri bahwa dia mengambil pisau dari tukang daging , dan menikam pasukan AS yang sedang berjalan di pasar, di perut dan bahu mereka, di mana kedua tentara tersebut seketika tewas di tempat. kemudian para prajurit pemerintah boneka menangkapnya setelah tau kalau dia melakukan pembunuhan tersebut. Namun apa gunanya,kedua tentara tersebut sudah tergeletak tak bernyawa. Pahlawan tersebut langsung dibawa kepangkalan militer Amerika Serikat.
Dalam rangka mendukung tindakan Glatt dan membuat gusar para tentara salibis Amerika Serikat, seorang penyair Afghan mengumandangkan sya'ir
سيقطع عنكم أعناقكم***"جلات" مشمرٌ عن سواعده
Dengan menyingsingkan lengan baju
Glat akan memotong leher kalian
(usamah/shahamat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar