Selasa, 10 Januari 2012

Arrahmah.com Kembali Dihack, Mohon Do’anya!

Situs Arrahmah.com kembali dihack. Serangan ke situs Arrahmah.com oleh munafiqin dan kafirin yang membenci dakwah Islam terus saja terjadi, dengan berbagai daya dan upaya. Webmaster Arrahmah.com menjelaskan bahwa siang tadi, Selasa (10/1) ada serangan musuh dari luar sehingga membuat server lumpuh total. Do’akan agar Arrahmah.com tetap istiqomah dan bisa kembali seperti sedia kala, Insya Allah!
Perang global media Islam
Sudah merupakan sunatullah, terjadi konfrontasi antara al haq (kebenaran) dengan al batil (kesesatan). Media Islam, adalah ujung tombak dari konfrontasi tersebut, dimana setiap media akan menjadi “corong” dalam menyuarakan al haq, maupun al batil.
Pada bulan November tahun 2011, situs Arrahmah.com diserang oleh “pengunjung siluman” yang memberatkan server Arrahmah.com sehingga sulit untuk diakses. Hari ini, Selasa (10/1), Arrahmah.com kembali dihack oleh serangan kaum munafiq dan kafirin, yang masuk ke server sehingga mengakibatkan untuk sementara waktu sistem lumpuh.
Webmaster Arrahmah.com membenarkan adanya serangan ke server Arrahmah.com. Beliau menyampaikan bahwa serangan tersebut Insya Allah tidak sampai membuat kebobolan, hanya saja memang memberatkan server.
“Jadi sistem servernya otomatis memblokir akses ke website Arrahmah.com untuk sementara waktu.”
Konsisten beritakan kebenaran (al haq)
Apakah serangan ke Arrahmah.com ini terkait pemberitaan? Jawabannya bisa ya, bisa tidak. Maklum, siang tadi, Selasa (10/1) Arrahmah.com baru saja merilis tulisan Ustadz Aman Abdurrahmah berjudul “Ya...Mereka Memang Thagut!”, sebagai bantahan atas buku “Mereka Bukan Thagut” karya Khairul Ghazali yang diluncurkan di hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu, 17 Desember 2011 lalu.
Rencananya, sebuah tulisan berupa muqaddimah dari buku Ustadz Aman, dari Ustadz Abu Bakar Ba’asyir juga akan diposting, berjudul : Penguasa NKRI Sejak Merdeka Hingga Saat Ini Adalah Thaghut. Namun, belum sempat dirilis, Arrahmah.com sudah dihack.
Selain itu, seminggu kemarin, Arrahmah.com konsisten membongkar kesesatan Syi’ah dari bermacam sisi, bahkan menurunkan Weekly Report perdananya dengan judul : Syiah, Bikin Repot. Apakah berita-berita dan tulisan-tulisan Arrahmah.com tersebut yang membuat “risih” kaum munafiqin dan kafirin, sehingga merasa harus melakukan serangan ke Arrahmah.com? Wallahu’alam bis showab!
Kini, para pembaca setia Arrahmah.com yang berkunjung akan langsung diarahkan ke Halaman FB arrahmah.com agar tetap mendapatkan up date berita Islam dan jihad dari seluruh dunia. Mereka juga bisa add pin BlackBerry Arrahmah.com di 260D7FE7.
Akhirnya, do’akan kami agar tetap istiqomah dalam menyampaikan al haq, dan semoga Allah SWT memudahkan kendala ini sehingga Arrahmah.com bisa on line kembali. Jazakallah khairul jaza’ atas bantuan media-media Islam yang selalu sinergis dalam berdakwah dan menyuarakan kebenaran melalui media on line ini.
Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At-Taubah [9] : 32)
Wallahu’alam bis showab!
(M Fachry/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar