Rabu, 25 Januari 2012

Mujahidin Mesir bersumpah setia kepada Amir Al Qaeda, Syeikh Ayman Az-Zawahiri

KAIRO - Ribuan orang Mesir berkumpul pada Rabu 925/1/20120 di Tahrir Square di Kairo untuk menandai ulang tahun pertama awal protes massa di Mesir yang berakhir dengan pengunduran diri Presiden dzalim, Hosni Mubarak.
Beberapa datang untuk merayakan kemenangan “Partai Islam” dalam pemilihan pertama setelah pengunduran diri Mubarak.  Lainnya memerlukan kelanjutan dari reformasi politik di negara tersebut, ujar laporan beberapa media.
Para pengunjuk rasa menuntut hukuman mati untuk Mubarak.  Mereka juga meneriakkan slogan-slogan terhadap dewan militer, mendesaknya untuk segera turun dari kekuasaan.
“Tentara Mesir membunuh kami dan kami tidak takut untuk mengatakan begitu,” ujar salah seorang demonstran, Khaled Abdallah seperti yang dilaporkan Reuters.
“Tentara dan polisi membunuh kami, memotong suara revolusi, tapi saya katakan kepada Anda sekarang, suara revolusi tidak akan dibungkam,” tambahnya.
“Telah cukup militer berada dalam kekuasan dan revolusi akan berlanjut hingga kemenangan diraih, revolusi di jalan-jalan Mesir,” teriak massa yang berkumpur di lapangan Tahrir.
Sementara itu, forum Islam di internet melaporkan adanya pergerakan baru Mujahidin Mesir, Ansar al-Jihadi fi Sina (Pembantu Jihad di Sinai) di mana gerakan tersebut mengumumkan sumpah setia mereka untuk amir Al Qaeda, Syeikh Ayman Az-Zawahiri, menjanjikan taat kepadanya dalam segala hal selama dia mengikuti Al Qur’an dan Sunnah.
“Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang”
Segala puji bagi Allah dan kedamaian serta rahmat atas Nabi Muhammad, keluarganya, sahabat-sahabatnya dan mereka yang mengikutinya.
Allah SWT berfirman :
“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. (At-Taubah : 111).
Pesan ini untuk amir yang kami cintai dan hormati, Syeikh Muhammad Abu Ayman az-Zawahiri, semoga Allah melindunginya dan membantunya dari tentara Anda di Sinai.
Kami bersumpah setia dan akan mendengarkan serta mematuhi Anda dalam apa yang jiwa kami menyukainya dan tidak menyukainya, dalam kesulitan dan kemudahan dan kini Anda memiliki kekuasaan atas kami, sehingga dapat membuang kami di manapun Anda inginkan, dan Anda akan melihat dan mendengarkan dari kami hanya apa yang akan menyenangkan mata Anda, dan apa yang akan menyenangkan jiwa Anda.  Kami tidak akan berhenti atau menyerah sampai tetes darah terakhir yang kami tumpahkan di jalan Allah.
Dan biarkan Allah membimbing Syeikh kami tercinta, Syeikh Ayaman Az-Zawahiri untuk apa yang baik bagi Islam dan kaum Muslimin dan kami memohon kepada Allah untuk melindunginya dan melindungi para pemimpin Jihad dimanapun mereka berada.  Tentara Anda, Jamaah Ansar al-Jihad fi Jazirat Sinai.
Perlu dicatat, mereka sebelumnya telah menyatakan niat mereka untuk memerangi rezim murtad di Mesir serta memerangi Israel yang menduduki Palestina dan Amerika Serikat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar