Sabtu, 28 Januari 2012

Syekh Omar Bakri: Al-Qaeda Mampu Menggulingkan Rezim Assad


Syekh Omar Bakri: Al-Qaeda Mampu Menggulingkan Rezim Assad

LONDON.(voa-islam.com) - Salah seorang Da’I tersohor, Syekh Omar Bakri Mohammed (OBM), yang diusir dari tanah Inggris sekitar tujuh tahun yang lalu dan tinggal di Lebanon sekarang, memperingatkan bahwa Al-Qaeda sedang mempersiapkan untuk meluncurkan serangan terhadap rezim Suriah. Syekh OBM mengatakan dalam sebuah wawancara dengan koran (Daily Telegraph) Kamis bahwa kelompok Muslim militan Salafi, termasuk Al-Qaeda dan Jama’ah Al-Ghuroba, "siap untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara Muslim di Suriah, dengan kampanye serangan istisyhadiyah terhadap Presiden Bashar al-Assad".
Beliau menambahkan bahwa Al-Qaeda "dapat membuat Partai Baath, melarikan diri setelah dua atau tiga operasi, yang disebutnya sebagai bom istisyhadiyah, dan akan pergi ke Parlemen ketika partai brkumpul didalamnya dan meledakan diri, karena itu adalah sangat cerdas dan dapat membuat banyak senjata dari ketiadaan, dan bisa pergi ke dapur pizza dibuat dan disampaikan bom segar ".
Bakri menggambarkan gelombang revolusi yang mendukung Demokrasi yang menyapu Timur Tengah tahun lalu sebagai kemenangan untuk al-Qaeda, di mana ia menyediakan revolusi di dunia Arab, pembongkaran rezim otoriter dan badan-badan intelijen yang tidak berbelas kasih kepada kelompok-kelompok Salafi, memberikan mereka ruang untuk bernapas. Dan terlaksananya pembebasan ribuan tahanan Islam di Tunisia, Mesir, Libya, setelah runtuhnya kediktatoran, yang menyebabkan mereka menjadi lahan subur bagi perekrutan".
.....Beliau menambahkan bahwa Al-Qaeda "dapat membuat Partai Baath, melarikan diri setelah dua atau tiga operasi, yang disebutnya sebagai bom istisyhadiyah, dan akan pergi ke Parlemen ketika partai brkumpul didalamnya dan meledakan diri.........
"Al-Qaeda masih menunggu untuk mendengar seruan orang-orang Suriah sebelum mereka intervensi" papar manta petinggi Hizbut Tahrir mengkritik oposisi Suriah untuk meminta bantuan dari Inggris dan negara-negara Barat lainnya yang kafir.
Syekh Bakri menambahkan "Saya orang yang pertama kali untuk menyerukan berjihad di Suriah, dan sejauh ini tidak ada kehadiran Al Qaeda di negara ini, dan jika orang-orang Suriah terus menuntut kebebasan dan demokrasi, mereka harus mencari keduanya dan menikmatinya. Tetapi jika diminta untuk membantu saudara-saudara mereka, kaum Muslim akan datang dan mengirim mereka ke kegelapan ".
“Al-Qaeda kemungkinan besar ikut campur di Suriah dalam kondisi pasukan Barat tidak melakukan intervensi dan gagal untuk membangun wilayah yang aman di negara itu untuk membantudalam penggulingan rezim dengan cara damai." Tandas beliau.(usamah/tawhid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar