Minggu, 15 Januari 2012

Tak Beretika, Tentara Amerika Tertangkap Video Mengencingi Mayat Pejuang Taliban


Tentara Amerika bertindak kurang ajar di Afghanistan. Dalam rekaman video, mereka dengan bangga bersama-sama mengencingi jenazah pejuang Taliban yang meninggal. Video tersebut kini telah beredar di internet.

Menanggapi hal itu Korps Marinir Amerika hari ini Kamis 12 Januari 2012 menyatakan, akan menyelidiki video yang beredar tersebut, seperti dilansir media Australia News.com.au.

Dalam video tersebut, empat pria berseragam Marinir mengenakan peralatan tempur memperlihatkan kemaluan mereka, kemudian mengencingi tiga jenazah. Salah satu jenazah terlihat memiliki luka besar menganga di dadanya.

Video tersebut diposting dengan deskripsi "Tim Sniper 4 bersama batalion ke 3 dan Marinir ke 2 dari Kamp Lejeune mengencingi mayat Taliban".

Salah satu tentara dalam rekaman tersebut terdengar mengatakan "Hari yang besar sobat."

Dalam pernyataan hari ini, Korp Marinir Amerika hanya menjelaskan "baru-baru ini kami baru mengetahui adanya sebuah video yang memperlihatkan anggota Marinir mengencingi apa yang tampaknya mayat anggota Taliban." Korp Marinir kemudian menambahkan akan melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. [muslimdaily.net]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar