Senin, 20 Februari 2012

Kabar Palestina......!!!!


Zionis Israel memulai serangan udara intensif, empat Muslim Palestina terluka lagi di Gaza

GAZA  – Pagi ini, Ahad (19/2012), rakyat Muslim Palestina sudah harus “sarapan” bom. Sedikitnya tiga Muslim sipil mengalami luka-luka dalam sebuah serangan udara zionis Israel di al-Tufah di dekat kota Gaza.
Sebelumnya, pada malam Ahad (18/2) helikopter Apache zionis Israel menembakkan rudal ke daerah Zeitun di dekat kota Gaza, yang menyebabkan satu Muslim sipil cedera akibat tembakan rudal tersebut.
Israel sedang memulai serangan-serangan intensif di Jalur Gaza. Pada hari Jum’at (17/2), pasukan zionis Israel melakukan serangan yang menurut mereka berskala kecil ke utara Jalur Gaza dan membom daerah timur perumahan di kamp Al-Bureij.
Sumber-sumber lokal mengatakan kepada pusat informasi Palestina (PIC) bahwa tank-tank Israel dan buldoser maju ratusan meter di utara Beit Lahia di tengah tembakan intensif dan memulai meratakan daerah tersebut.
Pada hari yang sama, dua peluru artileri zionis Israel jatuh di dekat mobil warga sipil Palestina di daerah timur  perumahan di kamp Al-Bureij, Gaza Tengah. Ajaibnya, mereka yang berada di dalam mobil selamat, Subhanallah. (siraaj/arrahmah.com)

Pasukan zionis Israel dan puluhan Yahudi ekstrimis menyerang kaum Muslimin di Masjid Al-Aqsa

AL-QUDS  - Sekelompok jama’ah Muslim Palestina yang tinggal di Masjid Al-Aqsa untuk berjaga-jaga,  telah diserang oleh puluhan pemukim Yahudi-Israel ekstrimis berusaha menodai Masjid suci dan menyerang kaum Muslimin yang berada di dalam Masjid, pada hari Ahad pagi (19/2/2012).
Pasukan zionis Israel juga ikut mengepung Masjid Al-Aqsa, mereka menyebar ke seluruh penjuru Masjid. Bentorkan terjadi antara Kafirin dan Muslimin, kaum Muslimin berusaha menangkis serangan-serangan para Yahudi dan pasukan zionis itu.
Awalnya, puluhan pemukim Yahudi dan polisi berkumpul di dekat Al-Maghariba Gate, salah satu pintu Masjid Al-Aqsa, sebelum menyerbu ke dalam Masjid.
Pasukan zionis yang mendukung Yahudi ekstrimis terlihat mencegah para pemuda Palestina dan wanita di bawah usia 45 untuk memasuki Masjid Aqsa untuk membantu saudara-saudara mereka yang diserang.
Beberapa ekstremis Yahudi yang menyerang dipelopori oleh gerakan yang disebut “wali kuil” yang baru-baru ini menghasut para pengikutnya untuk menyerbu Masjid Al-Aqsa untuk memperkuat apa yang mereka klaim “kuil Raja Solomon”.
Beberapa jama’ah Muslim terluka dalam bentrokan dengan Yahudi untuk menyelamatkan Masjid Al-Aqsa dan tiga Muslim ditangkap zionis Israel, dan seperti biasa tidak ada Yahudi yang ditangkap karena menyerang Masjid suci.
Tak terkecuali, WAFA melaporkan tiga tentara zionis Israel pun ikut terluka akibat serangan Muslim, Alhamdulillah.
Masjid Al-Aqsa di tutup, Kaum Muslimin dikunci di dalam
Biadabnya, setelah menyerang Umat Islam yang berada di Masji Al-Aqsa yang menyebabkan beberapa Jama’ah terluka dan tiga lainnya ditangkap, tentara zionis Israel menutup Masjid Al-Aqsa dengan menutup gerbab Al-Haram al-Sharif, dan mengunci kaum Muslimin yang berada di dalam wilayah Masjid dan mencegah siapapun masuk kecuali hanya orang-orang yang berusia lanjut ditas 45 tahun.
Peringatan pembantaian baru di Al-Aqsa
Otoritas Palestina mengeluarkan peringatan pembantaian baru di Masjid Al-Aqsa oleh Yahudi-Israel.  ”pembantaian baru oleh pasukan dan pemukim mereka (Yahudi-Israel) di Al-Aqsa”, kata juru bicara otoritas Jalur Gaza, Taher al-Nono. Taher juga mendesak pertolongan darurat untuk melindungi dan menyelamatkan tempat suci Umat Islam ini. Perlindungan Masjid Al-Aqsa adalah tanggungjawab seluruh Umat Islam. (siraaj/arrahmah.com)

Tentara zionis menahan seorang Muslim Palestina yang sedang mencari pengobatan sakitnya

GAZA  - Tentara zionis Israel menahan seorang pria Muslim Palestina dari kota Gaza yang sedang mencari pengobatan untuk sakitnya.
Saksimata mengatakan kepada Ma’an bahwa Kamal Hikmat al-Taramsi (23) ditahan di pos pemeriksaan Beit Hanoun ketika sedang berjalan melalui rute yang diklaim Israel ke rumah sakit Israel untuk mendapatkan pengobatan atas sakit yang di deritanya.
Kamal, yang tinggal di kamp pengungsian Jabalia menderita sakit kanker kelenjar dan ironisnya harus ditahan oleh tentara zionis, bukannya mendapatkan pengobatan. (siraaj/arrahmah.com)

Ayah, ibu dan dua anak terluka dalam serangan udara pengecut tentara Zionis di Jalur Gaza

GAZA  – Sumber medis Palestina di Jalur Gaza pada Minggu (19/2/2012) melaporkan bahwa seorang ayah, ibu dan dua anaknya terluka ketika tentara Zionis Israel membombardir rumah mereka di kota Gaza.  Serangan terjadi pada saat fajar.
Sebelumnya, dua warga Palestina lainny juga terluka dalam serangan serupa beberapa saat sebelumnya.
Sumber menyatakan bahwa Angkatan Udara Israel menembakkan setidkanya satu misil ke rumah Ahmad Az-Zaharna di pemukiman At-Tuffah Gaza, melukai dia, istrinya dan dua anaknya.  Semuanya telah dilarikan ke rumah sakit Ash-Shifa di kota Gaza.
Setelah itu, tentara Zionis juga membombardir sebuah daerah di timur kota Gaza yang menyebabkan kerusakan yang parah namun tidak ada korban jiwa.
Daerah ini diklaim oleh Israel sebagai pusat pelatihan bagi brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas. (haninmazaya/arrahmah.com)

 


 


 

1 komentar:

  1. ya allah gek aku ora iso perang ki nek kon ngerewangi,,, aku berdo'a saja bahwa Palestina pasti menang,,, pada akhirnya umat muslimlah yang menang...

    BalasHapus