Senin, 20 Februari 2012

Peringatan bagi mereka yang menyebarkan berita palsu tentang Jihad dan Mujahidin


 Tak sedikit orang-orang yang terdoktrin oleh media Barat (termasuk sebagian kaum Muslimin) sering menyebarkan berita yang palsu tentang Jihad dan Mujahidin dari sumber yang tidak jelas dan cenderung menciptakan citra buruk bagi Jihad dan Mujahidin. Mujahidin telah berulangkali memperingatkan siapa saja terkhusus media-media untuk tidak memberitakan berita tentang Jihad Mujahidin yang palsu dan membenarkan berita yang belum dikonfirmasi. Namun pada perjalanannya peringatan itu tak digubris oleh mereka yang cenderung ke Barat. Terkait ini, Ansar Al-Mujahideen mengeluarkan sebuah peringatan kepada siapa saja (terkhusus mereka yang Muslim) yang sering tidak menyaring informasi tentang Jihad dan Mujahidin. Berikut terjemahannya:
***
Bissmillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
Saudara saudari yang tercinta
Apa yang menyebabkan hati kami bedarah-darah, menyebabkan mata kami menangis dan meningkatkan kesedihan kami adalah karena melihat beberapa saudara-saudari kami mengekspos (menyebarkan) berita palsu tentang Jihad dan Mujahidin (dengan sengaja).
Kami katakan dengan suara nyaring
Apakah kalian tahu bahwa, ketika kalian memposting sebuah posting (berita/artikel) tentang Mujahidin, kalian akan bertanggungjawab pada hari kiamat?!
Allah berfirman tentang Malaikat yang diperintahkan untuk menuliskan perbuatan setiap orang:
“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya,(yaitu) ketika dua orang malaikat mencatat amal perbuatannya, seorang duduk di sebelah kanan dan yang lain duduk di sebelah kiri. Tiada suatu ucapanpun yang diucapkannya melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir.” (QS. Qaaf (50): 16-18)
Dan dalam ayat yang lain Allah berfirman:
Padahal sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu), yang mulia (di sisi Allah) dan mencatat (pekerjaan-pekerjaanmu itu),  mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Infithaar (82): 10-12)
Tanyakan pada diri kalian sendiri!
Apa yang akan kalian lakukan jika seseorang menyebarkan sebuah berita palsu atau tidak dikonfirmasi tentang ibu atau ayah kalian?
Apa yang akan kalian lakukan jika seseorang menyebarkan sebuah berita palsu atau tidak dikonfirmasi tentang istri atau saudari kalian?
Apakah kalian tahu bahwa orang-orang munafik, murtaddin, dan salibis tertawa ketika mereka melihat berita mereka (yang mendukung mereka -red) berada di bagian kita?
La haula wala quwata ila Billah!
Takutlah kepada Allah!
Takutlah kepada Allah!
Takutlah kepada Allah!
Bantulah Mujahidin dengan menyebarkan video-video mereka, buku-buku dan pernyataan resemi mereka.
Bantulah Mujahidin dengan menulis artikel dan syair tentang medan Jihad.
Jadilah pendukung Mujahidin yang sejati!
Amin..Amin..Amin!
Semoga Allah Subahanahu wa Ta’ala membimbing kita dan mengampuni kita atas kesalahan-kesalahan kita
Aamiin..Aamiin..Aamiin!
Wasalamu’alaikum
Al-Faqir Abdullah
Ansar Al Mujahideen
(siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar