Kamis, 19 April 2012

KERAJAAN INTEL


TEORI KONSPIRASI begitu kuat menjadi momok bagi kalangan aktivis. Banyak yang percaya bahwa dalang di balik kerusuhan-kerusuhan yang terjadi adalah atas rekayasa dan permainan intel. Parahnya lagi, banyak yang meyakini bahwa aksi-aksi 'terorisme' yang mubarokah itu telah ditunggangi intel. Paradigma seperti itu lantas menjadikan mereka -disadari atau tidak- bersikap lebay lagi ngawur terhadap perubahan-perubahan iklim di dunia haroki; sikap SOK BURON (jika tidak mau dikata murji'ah) kentara sekali, yakni tidak melakukan amaliat apapun tapi takutnya bukan main.
Paranoid yang mereka ciptakan sendiri. Saking ketakutannya, seakan-akan dinding-dinding, pohon dan segala yang disekitarnya tengah mengawasinya. Nelangsa...
Sungguh, ada garis yang jelas buat membedakan antara sikap SOK BURON dengan WASPADA! Yah, begitulah tabiat dan dampak dari jihad global ini. Senantiasa ada orang-orang yang vacum lantaran rasa takut dan sifat pengecut yang dipiara.
Jika kita ingin faham makna serta ingin membuktikan hakikat teori konspirasi, maka lakukanlah amaliat! Serahasia mungkin! Maka niscaya akan ada yang menuding aksi tersebut sebagai sebuah konspirasi.
Menghembuskan isyu teori konspirasi adalah job yang sangat mudah bagi musuh-musuh. Orang bisa di beli, bukti bisa diada-adakan, keterangan ilmiyah bisa diciptakan, tekhnologi bisa dipermainkan, dan lain sebagainya... sehingga data tampak akurat. Memang perang itu tipu muslihat. Dan konspirasi itu adalah keniscayaan. Namun, hakikatnya, hanya bisa difahami oleh para pelaku perang, bukan komentator.
Ingatlah tatkala Jepang berada di ambang kekalahan. Untuk mengembalikan dukungan, kepercayaan dan mental pasukan maka dibuatlah isyu-isyu konspirasi. Ya, tabiat perang adalah pantang menyebarkan kekalahannya!!! Mereka terus berusaha agar selalu di anggap super power.
Kini, ketika Amerika tengah sibuk membikin-bikin isyu konspirasi, ini justru menunjukkan bahwa Ia sedang berada dalam lembah kekalahan. Tungguilah kehancurannya sebentar lagi.
OK, semoga kita tidak termasuk sebagai orang-orang yang tertipu, yang tidak faham tabiat perang ini.
Sehingga, kita tidak bersikap 'sok buron'. Ya, andaikatapun kita benar-benar berada dalam kerajaan intel, maka ingatlah bahwa: ALLAH pun memiliki makar yang pasti akan mengalahkan makar musuh-musuhNya!
Wallahul Musta'an. 

Mbah Goeroe - FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar