Selasa, 24 April 2012

Penjelasan Berkenaan Forum Islam at-Tawbah

Assalamu 'alaykum warohmatuAlloh wabarokaatuh


Alhamdulillah washolatu wassalam 'ala Rosulillah wa aalihi wa shohbihi wa man waalah

HayyakumuAlloh al-ahibba' fi muntadayatit tawbah, semoga Alloh selalu menjaga dan melindungi Antum semua.

Ikhwah al-ahibba', sesungguhnya kita sudah memahaminya bahwa front i'lam (media informasi) adalah front yang tak kalah pentingnya dari front pertempuran nyata itu sendiri, para qoodah jihad pun telah memberikan pujian pada para junuudul majhuliin (tentara tak dikenal) dan selalu menghasung mereka untuk terus meningakatkan kemampuan dalam i'lam tersebut dan juga agar terus menjaganya, karena itu selayaknya bagi kita untuk memperhatikan hal tersebut dan selalu mengikhlaskan niat hanya untuk Alloh semata. Semoga Alloh selalu menjaga niat kita, meluruskan langkah kita, menyadarkan kita dan menjadikan kita sebaik-baik penolong bagi sebaik-baik mujahidiin.

Ikhwah fillah sesungguhnya para ikhwah idaroh (pengurus) di at-tawbah dan juga forum at-tawbah ini -semoga Alloh menjaganya dari kejahatan thoghut-, sedang mengalami kendala dan kesulitan, sehingga Antum saksikan banyak rilisan baru dari ikhwah mujahidiin internasional yang belum dipost di forum ini, waAllohul musta'an...

Karena itu kepada para ikhwah yang aktif di forum resmi internasional (syumukh, al-fida' dan anshorul mujahidiin) diharapkan jika melihat ada rilis terbaru, untuk bisa mempostnya di forum ini, sehingga berita dan video yang dirilis oleh ikhwah internasional tidak kita lalaikan. Semoga dalam hal ini kita bisa saling ta'awun, karena itu adalah amanah bagi kita. Ana berharap para ikhwah memperhatikan hal ini. Karena forum ini adalah amanah bagi kita. BarokaAlloh fiikum warofa'a qodrokum.


Akhukum fillah


source : forum at-tawbah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar