Selasa, 24 April 2012

Polisi kafir Inggris menangkap lima Muslim di bawah tuduhan samar


LONDON  - Lima orang Muslim telah ditangkap oleh polisi kafir Inggris karena "dicurigai" mempersiapkan atau mendorong aksi "terorisme", Scotland Yard mengatakan.
Mereka ditangkap di alamat terpisah di Luton, Beds dalam sebuah operasi "intelijen", tambah Polisi Metropolitan Inggris.
Mereka yang ditangkap berusia antara 21 sampai 35 tahun dan ditahan di kantor kepolisian London.
Wartawan BBC mengatakan bahwa tidak ada ancaman serius yang terdengar di Inggris, tetapi penangkapan digambarkan sebagai sesuatu yang signifikan.
Penangkapan telah dilakukan di bawah Undang-undang Terorisme tahun 2000 oleh petugas Polisi Metropolitan dibantu oleh Polisi Bedfordshire.
Sebuah pernyataan dari Bedfordshire mengatakan "tidak ada bahaya kepada penduduk terdekat lainnya" dan keluarga mereka yang ditangkap telah disarankan untuk menemukan akomodasi alternatif sementara pencarian terus dilakukan.
BBC menyatakan kemungkinan penangkapan itu dilakukan sebagai bagian dari operasi "anti-terorisme" Polisi Met dengan kode nama Nimrod.
Penangkapan yang berlangsung pada Selasa (24/4/2012) pagi di Luton terkait dengan pencarian di lima alamat di kota tersebut pada 2 September 2011 lalu.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar