Jumat, 25 Mei 2012

Allahu Akbar! 1500 Mujahid termasuk veteran Mujahidin Afghan dan Chechnya bergabung berjihad dengan Mujahidin Ansar Al-Shariah


ABYAN (Arrahmah.com) - Salah satu sumber di Ansar Al-Shariah di wilayah Abyan melaporkan bahwa 1500 Mujahid telah bergabung dengan bergabung dengan barisan mereka beberapa hari yang lalu untuk bersama-sama berjihad melawan militer boneka Yaman yang didukung oleh Amerika dan Saudi yang maju menyerang Imarah Islam Waqar dan Zinjibar, dan daerah Abyan lainnya.
Sumber itu mengklarifikasi bahwa diantara 1500 Mujahid, sekitar 100 Mujahid datang untuk berperang dari Sayun dan Al-Kattan Hadramaut, diyakini bahwa mereka datang menyusul seruan Fatwa Syaikh Ba'najar baru-baru ini yang menyatakan bahwa Wajib bagi seluruh Muslim Yaman untuk membantu saudara-saudaranya, Mujahidin Ansar Al-Shariah. Karena musuh dari dalam dan dari luar telah bergabung untuk melawan kaum Muslimin di Jazirah Arab itu.
Sumber lainnya mengungkapkan bahwa veteran Mujahidin asal Yaman di Afghanistan dan Chechnya berbondong-bondong mendatangi front-front pertempuran di Abyan. Selain itu berdasarkan sumber Al-Qaeda, Mujahidin ingin berperang dengan Amerika di Yaman, karena itu akan menjadi perangkap bagi Amerika dan antek-anteknya untuk bertekuk lutut di kaki para 'singa' Islam Jazirah Arab. Allahu Akbar!
(siraaj/arrahmah.com)

2 komentar:

  1. Semoga Allah memberikan kemudahan atas jalan mereka...jadi iri heheheheheheh

    BalasHapus