Kamis, 24 Mei 2012

Allahu Akbar! Ratusan Tentara Yaman Tewas Dan Luka-luka di Sana'a


Allahu Akbar! Ratusan Tentara Yaman Tewas Dan Luka-luka di Sana'a

LAPANGAN AL-SAB’IN.SANA’A.YAMAN.(voa-islam.com) – Anshar Al-Syari’ah, melalui Madad News Agency, melaporkan tentang operasi martyr di lapangan Al-Sab’in, kota San’a, pada hari Senin, 21 Mei 2012 atau 30 Jumadil Akhir 133 H, yang menargetkan menteri pertahanan dan komandan-komandan tentara AS dan Yaman yang ikut serta dalam agenda pembersihan Al-Qaidah dari Abyen. Salah seorang mujahidin menerobos masuk kedalam barisan  tentara yng sedang berparade di lapangan Al-Sab’in, yang mana mereka melakukan perayaan “Hari Persatuan”, yang mengakibatkan ratusan tentara tewas dan ratusan lainnya luka-luka.
Serangan ini datang setelah Anshar Al-Syari’ah melakukan operasi di kota Al-Hadidah pada hari Ahad, 20 Mei, yang membunuh 3 perwira Amerika yang melatih tentara Yaman. Operasi di lapangan Al-Sab’in ini juga ditujukan untuk pembalasan terhadap apa yang dilakukan tentara Sana’a terhadap demontstran pada tanggal 6 Februari 2011, dan apa yang mereka lakukan terhadap mujahidin yang menjadi tawanan.
Al-Qaidah semenanjung Arab dalam pernyataannnya mengatakan:”Meskipun menteri pertahanan dan antek-anteknya selamat dalam operasi ini, namun kami berikan kalian kabar gembira bahwa kami tidak akan lemah dan lelah, insya Allah, hingga Allah mendatangkan putusan diantara kita, dan DIA adalah sebaik-baik pemberi putusan.
Dan kami dalam perang ini membela kehormatan dan darah kami yang telah dilecehkan setiap hari di Abyen. Sedangkan perang tidak melahirkan kecuali peperangan”. Tegas Al-Qaidah.(usamah/madad/aden)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar