Kamis, 24 Mei 2012

Pemimpin AQAP Serukan Mujahidin Untuk Berperang Hingga Nafas Terakhir


Pemimpin AQAP Serukan Mujahidin Untuk Berperang Hingga Nafas Terakhir

YAMAN (voa-islam.com) - Pemimpin Al-Qaidah di Semenanjung Arab Abu Baseer Nasser al-Wuhayshi dalam sebuah pernyataan yang dimuat di situs jihad, menyerukan para pejuang Islam yang memerangi tentara Yaman di wilayah selatan Yaman untuk melawan sampai napas terakhir, seraya mengatakan kematian itu tidak bisa dihindari.

"Kematian tidak bisa dihindari dan kita semua akan mati bahkan jika kita tidak menginginkan hal itu. Oleh karena itu, pilihlah bagaimana Anda akan mati dan pilihlah untuk mati syahid," katanya.
..Kematian tidak bisa dihindari dan kita semua akan mati bahkan jika kita tidak menginginkan hal itu. Oleh karena itu, pilihlah bagaimana Anda akan mati dan pilihlah untuk mati syahid..
Al-Wuhayshi menghubungkan darah dan pengorbanan dengan kemenangan dan mengalahkan musuh, mengutip seorang ulama Islam yang mengatakan Islam adalah sebuah pohon yang tidak akan hidup kecuali dengan darah. "Karena agama ini sangat berharga dan itu memerlukan darah para syuhada," katanya.

Dia mengatakan bahwa perang yang Presiden abdul Hadi sedang lakukan terhadap Ansar al-Syariah, cabang Al-Qaidah di Yaman, di Abyan bukan demi negaranya, ataupun demi rakyatnya. (by/yp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar