Jumat, 25 Mei 2012

Pernyataan terkait operasi syahid terhadap Menteri Pertahanan dan Para pemimpin perang di Abyan di Sabi'in Square di Sana'a

Berikut adalah terjemahan pernyataan resmi Mujahidin AQAP terkait operasi syahid yang dilakukan di Sabi'in Square tersebut.
***
بسم الله الرحمن الرحيم
Al-Qaeda di Semenanjung Arab
Perihal: Pernyataan terkait operasi syahid terhadap Menteri Pertahanan dan Para pemimpin perang di Abyan di Sabi'in Square di Sana'a
Jumadil Akhir 1433
Pernyataan No. 51
Segala puji bagi Allah yang berfirman "Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar." (QS al-Hajj :39-40).
Amma ba'du
 
Allah menganugerahkan kesuksesan kepada salah satu Mujahidin yang melakukan operasi syahid pada hari Senin 30 Jumadil Akhir 1433 H (21/5/2012) yang menargetkan Menteri Pertahanan dan para pemimpin perang Amerika melawan orang-orang kami di Abyan.
 
Dengan izin Allah, lebih dari seratus tentara Keamanan Pusat tewas dan ratusan lainnya luka-luka.
 
Kami memuji Allah karena menganugerahkan keberhasilannya kepada kami untuk membalas dendam kepada mereka yang membunuh para demonstran tak bersenjata dari anak-anak Muslim dalam pemberontakan melawan ketidakadilan para penindas di lapangan perubahan, dan menimpakan penderitaan terahadap para tahanan Mujahidin dengan penyiksaan mengerikan di penjara-penjara Keamanan Politik di Sana'a dalam insiden pada 6 Februari 2011.
 
Meskipun Menteri Pertahanan dan para pengikutnya selamat dari operasi ini, kami memberikan kabar gembira kepada mereka bahwa kami tidak akan lelah ataupun berhenti hingga Allah menghakimi diantara kita, dan Dia adalah Hakim yang Maha Adil. Sungguh, kami sedang dalam perang untuk mempertahankan kehormatan kami dan darah-darah yang telah dilanggar setiap hari di Abyan, dan perang melahirkan perang.
 
Kami mengingatkan kepada para gerombolan pengkhianat yang disuap yang memimpin tentara dan pasukan keamanan di Yaman ke dalam perang Amerika yang sedang berlangsung di Abyan, dimana jet-jet tempur Amerika dan Saudi membunuhi wanita dan anak-anak, tidak akan tetap berjalan sementara kalian aman-aman saja di Sana'a. Kami akan membalasnya, insya Allah, api perang akan menghampiri kalian dimanapun, dan apa yang telah terjadi itu hanyalah awal dari proyek Jihad dan pertahanan serta kesucian.
Akhirnya, sebuah pesan kepada para pejabat dan tentara di jajarang militer Yaman
Kalian para tentara : Melalui tahun-tahun lalu yang sulit, rezim ini memanfaatkan kalian, dan masih memanfaatkan, untuk menindas rakyat, melanggar kesucian, menyerang rumah-rumah, membunuh dan menghancurkan.
Pada tahun lalu : Kepemimpinan kalian mengubah kalian menjadi para tentara bayaran untuk melaksanakan kampanye Amerika dan Inggris yang sedang berlangsung di Abyan.
Para pemimpin kalian menuai uang Haram dan sogokan dari para Dewan Amerika dan Saudi untuk kembali membunuh anak-anak kami, wanita-wanita kami, dan orang-orang tua. Tugas rasional dari para annggota tentara adalah (seharusnya -red ) untuk menolak perang tiran Amerika dan menghentikan Amerika dan Saudi melakukan pelanggaran terhadap tanah ini, kesucian dan kehormatannya.
Tugas kalian adalah untuk membela tanah air bukannya membawa senjata untuk menjalankan kampanye (misi) Amerika di Yaman. Kami telah menyatakan kepada kalian, beberapa kali, bahwa PERANG KAMI, PADA DASARANYA MELAWAN AMERIKA, jadi jangan menjadi penghalang di jalan kami, apalagi menjadi alat dan tentara yang dipesan oleh John Brennan, duta besar Amerika di Sana'a.
Dan Allah memiliki Kekuatan Penuh dan Maha Kuasa atas segala urusanNya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
Al-Qaeda di Semenanjung Arab
Al-Fajr Media
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar