Sabtu, 09 Juni 2012

Kabar Jihad Syam (Suriah)...!!!


Serangan Pejuang Suriah Tewaskan Seorang Jenderal

SURIAH (voa-islam.com) - Pasukan pejuang Suriah berhasil membunuh seorang jenderal dan empat anggota pasukan keamanan, serta melukai beberapa lainnya dalam dua serangan terpisah di provinsi Damaskus dan Latakia, SANA melaporkan.

Menurut kantor berita resmi Suriah SANA, seorang brigadir jenderal  dan dua personil penegak hukum tewas, pada Rabu (6/6/2012) setelah ledakan menghantam sebuah kendaraan militer di Desa JdeidAt Artouz di Damaskus.

Empat prajurit juga cedera dalam ledakan itu.

Dua personil keamanan lainnya tewas dalam bentrokan dengan kelompok bersenjata di provinsi Mediterania Latakia. Banyak orang lain, termasuk dua kapten, juga terluka dalam bentrokan. Sejumlah pemberontak juga gugur dalam baku tembak tersebut.

Kelompok pejuang yang melawan pemerintah Presiden Suriah Bashar al-Assad telah meningkatkan serangan mereka menargetkan pasukan keamanan dalam beberapa hari terakhir. Sedikitnya 15 tentara Suriah tewas oleh kelompok bersenjata di Latakia hari Selasa (5/6/2012).

Pada Senin, kelompok bersenjata mengumumkan bahwa mereka telah meninggalkan gencatan senjata yang ditengahi oleh utusan PBB-Liga Arab Kofi Annan dan bahwa mereka telah menewaskan lebih dari 100 tentara Suriah di seluruh negeri selama akhir pekan.

Suriah telah mengalami kerusuhan sejak pertengahan Maret 2011. Sekitar 15.000 orang, termasuk ribuan pasukan keamanan, diperkirakan telah tewas di negara itu selama 15 bulan terakhir dimana protes damai menentang pemerintahan Bashar Al-Assad berubah menjadi semakin militeristik menyusul penanganan kejam pasukan pemerintah Suriah terhadap para demonstran. (an/ptv)
Ket: Tentara Suriah mengotong peti mati rekan mereka selama sebuah pemakaman. / foto.presstv

Mujahidin Suriah Eksekusi 13 Tentara yang Panen Nyawa Muslim Suriah

MEDAN JIHAD BUMI SYAM.(voa-islam.com) Forum Jihad Anshar Al-Mujahidin menampilkan risalah dari mujahidin Syam Suriah, Front Al-Nusrah (Jabhah Al-Nushrah) untuk penduduk Syam, pada Senin, 5 Mei 2012. Media Al-Manarah Al-Baidha, media resmi mujahidin Syam, memberikan pernyataan tentang eksekusi  13 petugas keamanan Suriah.
Hal ini berkaitan dengan pembantaian brutal terhadap penduduk Haulah, sebuah daerah di Suriah yang terletak diantara 2 propinsi yaitu Hama dan Homs, dan juga sebagai tanggapan dari seruan Syaikh Abu Muhammad Al-Jaulani, pada hari Selasa 5 Mei 2012 mujahidin Syam mengeksekusi  13 petugas keamanan Suriah yang terkenal dengan inovatif dalam menyiksa kaum muslimin disana tanpa pandang bulu laksana prajurit fir’aun.
“Maka ganjaran mereka yang adil adalah Qishash dengan dibunuh. Dan apakah memberikan manfaat ganjaran buat sang pemubunuh kecuali dibunuh? Belum lagi kalau digabungkan dengan kejahatan-kejahatan lain seperti menyerang dan membakar rumah, melecehkan kehormatan, mencuri aset rakyat dan merampas hart mereka, yang setiap nyawa yang hilang cukup untuk menjadikan nyawanya sebagai harga bayar” papar Al-Manarah Al-Baidha’.
“Dan sesungguhnya kami berharap setelah ini masih berlanjut. Kami akan lenyapkan nyawa mereka (tentara Suriah.red), kami tumpahkan darah mereka agar mereka dan pengikut mereka tahu bahwa sebenarnya mereka dekat dengan kematian, dan akhir hayat mereka buruk (su’ul khatimah) dan tempat kembali yang gelap atas idzin Allah” tegas Al-Manarah Al-Baidha’ di akhir pernyataan.(usamah/ansar)

Sniper Anshar Al-Syari'ah Tewaskan Tentara Rezim San'a

AL-KOD.ABYAN.(voa-islam.com) – Madad News Agency  melaporkan pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2012, di daerah Al-Kod, propins Abyan, seorang tentara rezim San’a menemui ajalnya karena terkena peluru seorang Sniper mujahidin Anshar Al-Syari’ah.
Dalam hal operasi militer di propinsi Abyan, kontributor  Madad News Agency  di Al-Kod mengatakan bahwa Anshar Al-Syari’ah menyerang pada waktu zuhur dengan mortart 120 situs-situs tentara rezim San’a di daerah Al-Kod. Serangan tersebut menargetkan penjara pusat dan penjara polisi yang terletak di pinggiran kora Al-Kod.
Rudal-rudal mortar tersebut mengenai markaz komando brigade 119 dan mengakibatkan tewasnya seorang mayor Nashir Al-Mahtsutsi dan seorang ajudannya serta melukai banyak tentara, sebagaimana menurut beberapa harian lokal.
Disamping itu, pada malam hari telah terjadi baku tembak pinggiran kota Zanjibar antara Anshar Al-Syari’ah dan pasukan rezim San’a yang bermarkaz di timur dan barat kota Zanjibar. Bentrok senjata terjadi setelah Anshar Al-Syari’ah menyerang beberapa titik gedung keamanan pusat pasukan rezim San’a,  gedung bank pusat  dan gedung brigade 25 Mika yang mana tempat-tempat itu terletak di bagian pinggiran timur dan barat kota Zanjibar.
Sedangkan di timur kota Zanjibar sore hari, kapal perang membombardir desa Al-Syaqqah yang dekat dengan kota Syuqrah, propinsi Abyan, dengan beberapa rudal.  Namun serangan tersebut tidak memberikan kerugian materi dan korban jiwa di desa tersebut.
Wallahu Ghalibun ‘ala amrihi walakinna aktsrannasi la ya’lamun
(usamah/madad)

Do'akan saudara-saudara kita Muslimin yang berjihad di bumi Alloh Syam...!!!
Allohumansur Muslimina wa Mujahidina fie Syam....!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar