Rabu, 19 September 2012

Penting /// (Bangkit dan sosonglah Jannah, yang luasnya seluas langit dan bumi)

Al-Busyro1 
Penting /// (Bangkit dan sosonglah Jannah, yang luasnya seluas langit dan bumi)

بسم الله الرحمن الرحيم

((Bangkit dan sosonglah Jannah, yang luasnya seluas langit dan bumi))





Kaum Muslimin belum pernah mendapat sesuatu yang lebih menginspirasi mereka, selain perkataan Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam pada peperangan Badar. Dimana Rosululloh shalallhu ‘alahi wa salam bersabda, ‘Bangkit dan sosonglah Surga, yang luasnya seluas langit dan bumi.’

Yang membuat para Sahabat ra pada waktu itu, bergegas dan berlomba menuju keridloan Alloh azza wa jalla. Hingga salah seorang Sahabat yakni ‘Umair bin Humam al Ansari ra berkata, ‘Ya Rosululloh, Surga seluas langit dan bumi?’ Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam menjawab, ‘Ya’. Umair berkata, ‘Ya ampun’. Maka Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam menegurnya, ‘Mengapa kamu mengatakan hal itu (ya ampun) ?’. Umair-pun menjawab, ‘Tidak ya Rosululloh, hal itu tidak lain karena keinginan saya menjadi salah satu penghuninya.’ Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam bersabda, ‘Engkau salah satu penghuninya.’ Maka Umair ra pun mengambil kurma di kantongnya. Lalu dia berkata, ‘Jika saya masih hidup sampai saya memakan habis kurma ini, maka itu adalah kehidupan yang lama.’ (lama karena mengulur-ulur waktu untuk memasuki jannah –pent). Kemudian dia membuang semua kurma di tangannya. Dan menyerang dan menyongsong musuh hingga ia syahid.’

Jadi Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam mendorong para sahabat ra untuk meraih surga. Dimana surga didapat setelah perang dan membunuh musuh. Dan di sini kita dapat lihat juga, bahwa Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam tidak menjanjikan kemenangan pada para Sahabat dengan menundukkan musuh (tapi yang dijanjikan Rosululloh adalah kematian; kematian yang mengantarkan ke Surga –pent). Meskipun Alloh azza wa jalla telah menjanjikan pada Kaum Muslimin dengan kemenangan di dunia.

Maka hasil dari motivasi yang diberikan Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam adalah kematian, yakni syahidnya Sahabat ‘Umair bin Humam al Ansari. Namun setelah itu, Sahabat ‘Umair pun dipindahkan ke Jannah yang luasnya seluas langit dan bumi. Kemudian Rosululloh shalallahu ‘alaihi wa salam mengumumkan pada Kaum Muslimin bahwa sahabat ‘Umair memperoleh kemenangan yang besar. Yakni kematian… !!! Benar kematian yang menghantarkan ke Jannah.

Kepada semua pendukung Jihad dimana-pun mereka berada dan terutama untuk mereka yang tinggal di “Tanah Air” musuh

Inilah saatnya bagi kalian! Bangkit dan sosonglah surga yang luasnya seluas langit dan bumi. Bela-lah kalimat tauhid ‘Laa ilaha ilallah’ dan tegakkan Syariat Alloh di muka bumi ini. Kami bersumpah pada kalian, tidaklah yang menghalangi kalian dari Surga itu selain kematian. Selama kalian belum dibunuh oleh musuh-musuh Alloh maka kalian tidak bisa memasukinya.
Dan hari ini kalian tidak perlu paspor maupun tiket untuk mengahadapi dan membunuh musuh. Karena mereka ada di sekitar kalian, disebelah kanan kalian dan di sebelah kiri kalian. Tinggal kalian tentukan arahnya. Maka jernihkan pikiran kalian dan yakin-lah pada Alloh.

Dan kami wasiatkan kepada kalian, bertakwalah pada Alloh dan lakukanlah misi kalian secara rahasia. Simpan dan rahasiakan semua rencana kalian. Karena ini merupakan sesuatu yang serius dan bukan hiburan. Dan janganlah kalian memikirkan seberapa banyak jumlah musuh yang bisa kalian bunuh dengan operasi kalian. (Karena yang diperintahkan kepada kalian yakni; -Kecuali itu memang kehendak Alloh dengan banyaknya musuh yang tewas-; Dia memerintahkan kalian hanya untuk berperang (bukan untuk menghitung berapa jumlah korban musuh -pent). (Perang itu untuk menguji kita dengan yang lain (orang kafir). Dan barangsiapa yang gugur di jalan Alloh, maka Alloh tidak akan menyia-nyiakan amalannya.)

Maka cobalah untuk memilih target kalian sendiri sebagaimana kalian memilih makanan lezat di antara beberapa makanan. Dan dengan cara seperti ini bukan berarti untuk tidak membunuh lebih banyak orang. Karena tujuan dari operasi ini untuk menyebarkan kengerian di hati musuh dan menghentikan kedzoliman mereka terhadap kaum Muslimin. Dan kami memiliki contoh dan hasil nyata (dari konsep ini); yang ditunjukkan oleh Asy syahid –insyaalloh - Muhammad Merah. Dimana dia telah berjanji sebelumnya untuk membuat Perancis bertekuk lutut dan ini telah dia lakukan. Dan serangan Muhammad Merah-lah yang menjadi salah satu alasan Perancis menarik angkatan militernya di Afganistan. Meskipun serangan ini dilakukan sekali dan hanya oleh satu orang saja, namun memiliki efek yang luar biasa.

Dan seperti inilah yang seharusnya dilakukan oleh para Ksatria Muslim. Seorang dari mereka (ksatria lone of wolf -pent) dapat menggantikan tempat dari seribu orang. Sebagaimana yang pernah kita baca di biografi para Sahabat ra, yakni ketika Umar bin khottob ra menulis surat kepada’Amr bin Al ’Ash ra berkaitan dengan ditundanya penakhlukan Mesir. Umar ra menulis;
“…., Saya sangat heran, mengapa penakhlukan Mesir tertunda! Sedangkan kalian telah memerangi mereka sejak setahun. Penundaan penakhlukan Mesir tidak lain karena dosa yang telah kalian lakukan. Dan juga karena kecintaan kalian kepada kehidupan dunia sebagaimana musuh kalian mencintai dunia. Ketahuilah bahwa Alloh azza wa jalla tidak akan memberikan kemenangan kecuali kepada orang-orang yang tulus dan ikhlas. Maka saya kirimkan kepada kalian empat orang, dimana satu orang mereka serupa dengan seribu orang. Sebagaimana yang saya ketahui, kecuali jika ada yang merubah mereka. (Mereka yakni Al Zubair bin Al ‘Awwam ra, Al Miqdad bin Al Aswad bin ‘Amr ra, Ubadah bin Shamad ra dan Maslamah bin Miqdad ra.).

Maka jadilah kalian sebagai seorang Ksatria yang dapat menggantikan seribu orang. Dan kalian harus tau sebagai seorang ksatria Islam maka kalian berjuang di garis depan Umat Islam. Maka hanya ada pilihan yakni membunuh musuh-musuh Alloh dan memenangkan Dien-Nya. Atau kalian dibunuh sebagai syahid dan memperoleh Jannah yang luasnya seluas langit dan bumi, yang dipersiapkan bagi orang-orang beriman.

Pernyataan Penting

Kami telah menerima panyak pesan (email) dan kami pula telah menjawab beberapa dari email tersebut. Namun ada beberapa yang tidak kami jawab. Hal ini dikarenakan:
Pesan yang dikirimkan tidak terenskripsi dengan Asror 2.
Tidak menulis alamat email baru untuk berkomunikasi, dalam bentuk pesan enskripsi.
Tidak memberikan Kunci Umum dalam cara kemanan komunikasi.
Pesan enskripsi tidak dapat di buka. (Maka untuk menghindari masalah ini, kalian dapat mengirimkan dalam bentuk zip, rar atatu txt)
Juga perlu diketahui bahwa Pihak Google telah menghapus account kami di google. (convoyofmartyrs@gmail.com). Jadi semua email yang dikirim ke alamat ini tidak sampai kepada kami.

[Katibatulahwal]

Lembaga Militer

Tandhim Al-Qo'idah Semenanjung Arab


untuk download

http://www.mediafire.com/?jj79emsa9bvq92p
http://www.mediafire.com/?gonj7ootcrut29c
http://www.mediafire.com/?dc8so32mh5024yc

sumber : forum al busyro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar