Rabu, 19 September 2012

Statement Berkaitan Kembalinya ~Forum Islam Al-Busyro~


Statement Berkaitan Kembalinya ~Forum Islam Al-Busyro~

الحمد لله حمدا كثيرا طيبا مباركا فيه والصلاة والسلام على قائد الغر المحجلين وآله وصحبه أجمعين

Berfirman Allohu Tabaroka wa Ta'ala {Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.} QS. at-Tawbah : 32
Tak henti-hentinya musuh-musuh Alloh senantiasa memerangi media kami yang penuh barokah, mereka lakukan semata-mata dalam rangka memerangi media-media yang menyuarakan al-Haq. Berbagai ide dan cara mereka jalankan dengan terorganisir dan terkonsep sebaik mungkin untuk melenyapkan al-Haq tapi kami katakan dengan tegas, usaha demi usaha yang kalian perjuangkan akan sia-sia belaka, lenyap bagaikan debu yang disapu angin. Ketahuilah ! selama kami bertaqwa dan bersabar maka pertolongan Alloh 'azza wa jalla senantiasa bersama kami. (Telah datang yang haq dan telah lenyap yang batil, sesungguhnya yang batil itu pasti lenyap. Telah datang yang haq dan yang batil tidak akan memulai lagi dan tidak akan mengulangi.) (HR. Bukhari dan Muslim)
Dengan pertolongan Alloh Ta'ala, Forum Islam Al-Busyro kembali dan ini sebagai berita gembira bagi seluruh muslimin di setiap masa dan tempat, demi melengkapi perjalanan media-media al-Haq dalam rangka menyeru ber-tawhed kepada Alloh Ta'ala dan dalam rangka memerangi media-media al-Batil yang senantiasa berusaha menyebar kekufuran, kebohongan, dan mencitrakan buruk terhadap ummat Islam maka kini saatnya merapatkan barisan media-media al-Haq untuk memeranginya, perang jalur media tidak jauh beda dengan perang jalur medan pertempuran.
Hakimul umah Syeikh Aiman Adz Dzowahiry – semoga Alloh menjaga beliau – berkata : Adapun para ksatria jihad media, saya katakan kepada mereka : "Semoga Alloh membalas kalian dengan sebaik-baik balasan atas penderitaan kalian yang baik dalam berkhidmat kepada Islam. Ketahuilah bahwa kalian berada di salah satu tapal batas Islam yang terpenting. Thoghut masa kini sangat ketakutan dengan ulah kalian. Jerih payah kalian telah menampakkan buahnya diantara umat Islam dan masyarakat kaum muslimin.
Sebarkanlah kesadaran … kobarkan semangat umat dan bangunkan mereka
link resmi forum
وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم
والله أكبر ولله الحمد
Saudara-saudara Antum di :

Forum Islam Al-Busyro
Disini Kita Bermula dan di Ma'rokah Kita kan Berjumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar