Selasa, 16 Oktober 2012

Dua Polisi Hilang Di Poso Ditemukan, Tewas Mengenaskan!


M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

POSO-Dua anggota polisi yang hilang di Poso, Sulawesi Tengah, sejak 8 Oktober 2012 akhirnya ditemukan, dalam kondisi tewas mengenaskan. Keduanya, Bripda Andi Sapa dan Brigadir Sudirman ditemukan dalam satu lubang di daerah Tamanjeka, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Poso, Sulawesi Tengah.

"Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di lokasi yang disisir oleh anggota kita," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Suhardi Alius melalui pesan singkat, Selasa (16/10/2012).

Kedua polisi tersebut adalah, Bripda Andi Sapa dan Brigadir Sudirman, anggota Polres Poso dan Polsek Pesisir. Menurut Suhardi, saat ini jenazah sedang dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi di lapangan, dua anggota polisi tersebut ditemukan dalam satu lubang di daerah Tamanjeka, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Poso, Sulawesi Tengah. Keduanya ditemukan tewas mengenaskan.

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen (Pol) Dewa Parsana membenarkan bahwa kedua polisi yang ditemukan itu adalah anggotanya yang dilaporkan hilang pada 8 Oktober 2012.

"Saat ini saya sedang berada di ruang otopsi. Ya, benar itu adalah anggota kami," kata Dewa Parsana singkat saat dihubungi via telepon selulernya.

Diberitakan sebelumnya, dua anggota Polres Poso, Brigadir Sudirman dan Briptu Andi Safa, sejak Senin 7 Oktober 2012 berangkat melakukan ke Dusun Tamanjeka, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, untuk kepentingan pengumpulan data terkait penembakan yang terjadi di Desa Masani.

Satu hari sebelum dilaporkan hilang kontak, Brigadir Sudirman sempat memberikan informasi kepada istrinya via ponsel  bahwa ia sudah akan turun dan akan kembali ke rumah. Namun, Sudirman belum juga kembali. Saat dihubungi, ponsel milik dua polisi tersebut tidak dapat dihubungi. Hingga akhirnya Selasa siang keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal, tewas mengenaskan!

Sumber : Diolah dari dbs/al-mustaqbal Foto : FB


6 komentar:

  1. dasar islam anjing pengecut !!!!

    beraninya main culik! ciri khasnya muhammad babi.

    tunggu aja waktu mainnya, pasti mampus kalian semua. udah susah menderita di dunia mati pun udah pasti 1 juta % masuk neraka..

    dasar agama setan!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mampussss Lo

      Hapus
    2. memangnya agamamu apa? blg islam agama setan? tidak usah ikut campur....

      Hapus
    3. yg menghina islam, akan terhina dunia akhrat.

      Hapus
  2. yg punya blog, kalau bisa dii moderasi komentar nya, jangan di publish komentar yang sampah begini..

    BalasHapus