Selasa, 30 Oktober 2012

Laporan 07 ~ Khabar Jihad Bumi Tamanjeka Poso," Lima Aparat Thoghut Tewas Terkena Ranjau Mujahidin."

Laporan 07

بسم الله الرحمن الرحيم

Setelahnya tewasnya 2 Aparat Thoghut di Bumi Tamanjeka hari kemaren lusa (Senin, 29 Oktober 2012) terkena Ranjau Mujahidin, maka di hari kemaren (Selasa, 30 Oktober 2012) 3 Aparat Thoghut kembali menjadi korban Ranjau Mujahidin, walillahil hamd.

Semua korban tewas langsung diterbangkan entah kemana lewat Bandara Kasiguncu Poso Pesisir yang letaknya merupakan pertengahan diantara Dusun Tamanjeka dan Kota Poso. Hal ini dilakukan untuk menghindari masyarakat luas tau tentang kejadian yang sebenarnya, akan tetapi sebaik-baiknya menyimpan kebusukan pasti akan terungkap juga.

Berita ini ketika dikonfirmasikan kepada salah satu wartawan yang ada di kota Poso, ia membenarkannya bahwa memang telah ada 5 korban tewas dari pihak Keparat Republik Indonesia, yaitu 2 orang di hari senin dan 3 orang di hari selasa, akan tetapi hal itu tidak dipublikasikan karena nantinya akan menurunkan semangat dan moril Pasukan yang ada.

Dilaporkan juga bahwa malam ini (malam Rabu), dikabarkan telah terjadi rentetan senjata di Bumi Tamanjeka yang berbarokah insya Allah dengan intensitas yang tinggi, setelah sebelumnya di siang harinya (hari selasa) juga terjadi rentetan senjata di tempat tersebut, adapun jumlah korban dan yang lainnya mengenai peristiwa malam ini belum bisa sebutkan malam ini.

Sesungguhnya Allah telah menurunkan ribuan Para Malaikat-Nya dalam membela para hamba-hamba Nya yang berperang di jalan Allah, termasuk yang ada di Bumi Tamanjeka ini insya Allah, dan sesungguhnya Allah tak akan pernah sedikitpun menyia-nyiakan dari amalan hamba-hamba Nya.

Yaa Khoilallahirkabie...
Wahai Pasukan Allah, berangkatlah...!!!

"Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafiq tidak Mengetahuinya"

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar...

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin fie Sabilillah, khususnya yang ada di Nusantara ini dan jangan pernah luput untuk selalu meminta Kemenangan dan Tamkin di Bumi Pertiwi ini...

Poso, Rabu 31 Oktober 2012, 04:26 WITA

-----------------------------------------
AMZ melaporkan untuk THORIQUNA
-----------------------------------------
sumber forum al-busyro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar