Senin, 22 Oktober 2012

Pasca Ledakan di Pos Polisi, Polisi Panik Lakukan Sweeping & Razia di Poso

Poso - Menurut seorang saksi mata bernama Yusril mengatakan ledakan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. "Tadi sekitar jam 06.30 WIB ketika saya mengantar istri ke rumah sakit ada ledakan bom di Jembatan Dua, kalau korban saya tidak tahu," ujarnya.

Yusril juga mengungkapkan bahwa Tempat Kejadian Perkara (TKP) kini dijaga sangat ketat oleh aparat keamanan.

Meskipun pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi tentang adanya korban namun beberapa media massa sudah menyebutkan adanya satu korban polisi yang mengalami luka parah dan seorang satpam yang sedang melintas di tempat kejadian.

Sampai ditulisnya berita ini garis polisi masih dipasang di TKP pos polisi jembatan dua Poso Kota.

Peristiwa tersebut cukup membuat kepanikan di kalangan polisi yang bertugas di kota Poso. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh seorang warga Poso bernama Farhan kepada voa-islam.com. "Dorang (mereka/polisi, red.) ketakutan, setiap jam mereka mengadakan sweeping di dalam kota Poso," ujarnya.

Menurut Farhan sweeping juga gencar dilakukan di seluruh wilayah Poso sampai di pelosok desa. Bahkan di semua pintu masuk dan keluar menuju kota Poso juga tidak luput dari sweeping yang dilakukan oleh aparat keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar