Jumat, 19 Oktober 2012

Terduga "Teroris" Tertangkap di Poso


KabarPoso.com – Jumat (19/10/2012) sekitar pukul 05.30 Wita pagi, Kepolisan Sektor Lore Utara, telah menangkap tiga oknum terduga teroris di Desa Watumaeta, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, atau berjarak sekitar 118 Km dari arah Kota Poso.
Ketiga teroris tersebut, masing-masing berinisial HL (47), NL (50) dan RL (42), tertangkap saat pihak Kepolisian Sektor setempat beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, Kades, Sekdes dan babinsa melakukan operasi gabungan di wilayah Desa Watumaeta.
Kapolsek Lore Utara, Ipda A.J Rumapar, membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap tiga oknum terduga teroris di wilayah kerjanya. “Ia kami menangkap tiga terduga teroris di wilayah Lore. Oknumnya sudah kami amankan saat ini untuk menunggu proses selanjutnya dari Pimpinan,” ujarnya kepada KabarPoso.com saat dihubungi, Jumat (19/10/2012).
Dari tangan terduga teroris telah diamankan Buku-buku Jihad, Kepingan DVD, Puluhan Anak Panah, Busur, Sebilah Parang dan Keris serta Selebaran yang berisikan ajakan Jihad. * (KP) foto ilustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar