Selasa, 20 November 2012

AS Kirim Kapal Perang Dan 2.500 Marinir Ke Israel, Do’a kan Kaum Muslimin Di Palestina, Allahu Akbar!

Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net
TEL AVIV – Amerika Serikat yang memang sahabat karib zionis Isra’hell tidak tinggal diam melihat sahabatnya sedang mendapat perlawanan sengit dari mujahidin Palestina, yang setiap hari memuntahkan roketnya ke wilayah-wilayah Israel.
Dikabarkan Tiga kapal perang Amerika Serikat (AS) telah merapat ke wilayah Israel. Tetapi AS mengatkan kedatangan ketiga kapal perang itu bukan untuk membantu Israel menyerang Gaza, melainkan mengevakuasi warga Amerika yang ingin keluar dari Israel.
Selain lewat kapal perang ini, warga AS juga bisa melaukan evakuasi dengan menggunakan maskapai penerbangan komersial. Keputusan untuk mempersiapkan kapal perang ini, menunjukkan kekhawatiran konflik yang terjadi antara pihak Israel dan Palestina saat ini makin bertambah parah.
"Ini untuk berjaga-jaga. Lebih baik untuk mempersiapkan diri bila memang nantinya dibutuhkan," ujar salah seorang petugas AS, seperti dikutip CNN, Selasa (20/11/2012).
Pihak AS menegaskan bahwa ketiga kapal perang itu tidak akan dilibatkan dalam peperangan apapun di wilayah konflik. Ketiga kapal ini akan dilengkapi oleh sekira 2.500 marinir. Pada awalnya, mereka dijadwalkan untuk kembali ke Norfolk, Virginia. Dengan penugasan baru ini, kru pun terpaksa menunda kepulangan mereka.
CNN melaporkan kapal yang disiapkan itu adalah USS Iwo Jima, USS New York dan USS Gunston Hall. Sebelumnya, AS sudah merapatkan tiga hingga empat kapal perang di luar perairan Israel yang bisa menghancurkan rudal balistik. Pengerahan itu dilakukan untuk mencegah ancaman rudal dari Iran.
Perang besar, apakah segera terjadi?
Pengiriman kapal perang beserta 2.500 marinir AS ke Israel yang awalnya hanya untuk mengevakuasi warga AS yang berada di Israel, tidak menutup kemungkinan AS ikut membantu memerangi kaum muslimin di jalur Gaza. Melihat perlawanan sengit dilakukan mujahidin, yang banyak menghancurkan bangunan-banguan di wilayah Israel, bahkan sampai menewaskan tiga keturunan Kera dan Babi (Yahudi). Yang membuat tentara-tentara Israel semakin ketar-ketir dan ketakutan.
Kemudian, Melihat wilayah negara tetangga daerah syam lainnya Suriah, dimana mujahidin terus memetik kemenangan melawan thaghut Syiah Alawiyat, Bashar Al-Assad laknatullah. Dan mereka sepakat untuk mendirikan Daulah Islamiyah disana jika nantinya thaghut Al-Assad runtuh dari kekuasaannya. Serta turut serta membantu mujahidin di Palestina membebaskan Palestina dan masjid Al-Aqsha dari cengkraman Yahudi laknatullah.
Apakah ini indikasi Al Malhamah Al Kubro (perang besar/perang akhir zaman) akan segera dimulai, sebagaimana yang dikabarkan manusia termulia Nabi Muhammad SAW? Wallahu a’lam bishowab
Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian 

Sumber : diolah dari okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar