Jumat, 09 November 2012

### KAROMAH BUMI JIHAD TAMANJEKA ###

### KAROMAH BUMI JIHAD TAMANJEKA ###

Dari akhina : Haidar Sy semoga Allah swt selalu melidunginya.

Buat ikhwan2 yang mengerti kepengecutan anshor thogut, mungkin tidak heran kenapa walau sudah berjalan lebih satu bulan, aparat thogut NKRI yang berjumlah ribuan ekor bersenjata lengkap itu tidak berani naik ke Gunung Biru Tamanjeka. tetapi lain halnya bagi ikhwan baru atau masyarakat awam, mereka pasti heran dan bertanya tanya, saya coba sedikit menceritakan suasana ketakutan para antho yang bertugas di sekitar wilayah Tamanjeka.

Beberapa personel TNI yang bertugas di TKP mengisahkan kerap melihat nenek2 turun dari perkebunan sekitar gunung biru,dan menceritakan kepada mereka bahwa di atas gunung biru banyak berdiri rumah2 yang penghuninya terbiasa sholat dan mengaji, gagah berani dan tidak takut mati, saat akan di tanyai kembali, sang nenek hilang begitu saja entah kemana.

Begitupun istri salah seorang TNI yang di tugaskan menyisir Gunung Biru, selalu berteriak2 tidak karuan saat sang suami akan berangkat bertugas, "jangan pergi.... di sana banyak rumah, penghuninya tidak takut mati!" itulah kata yang SELALU KELUAR DARI mulutnya saat tidak sadar.

Para anggota BRIMOB yang bertugas juga tidak kalah takutnya, saat mereka memamerkan senjata serbu mereka kepada anak2 sekitar TKP, dengan enteng anak2 itu menyahut, oh.... dorang pe senjata lebih panjang dari itu." Bayangkan, melawan ikhwan bersenjata batu saja mereka begitu takut, apalagi melawan mujahidin yang senjatanya lebih panjang dari senjata mereka, belum lagi medan berat berjurang yang harus mereka lewati, seandainya mereka maju terus akan menjadi mangsa empuk para mujahidin, bahkan seorang keparat yang pernah tugas di TKP berujar ; " biar satu lawan sepuluh, hancur torang, biar mereka tidak tembak, di lempar batu dari atas saja suda abis torang. begitulah ketakutan mereka, untuk mengerahkan personel dengan helikopter juga mereka takut, warga yang mereka introgasi mengaku perna melihat senjata "jantung pisang" di tangan para mujahid...

( YAA ALLAH LINDUNGILAH PARA MUJAHIDIN )
###    KAROMAH BUMI JIHAD TAMANJEKA   ###

Dari akhina : Haidar Sy semoga Allah swt selalu melidunginya.

Buat ikhwan2 yang mengerti kepengecutan anshor thogut,mungkin tidak heran kenapa walau sudah berjalan lebih satu bulan,aparat thogut nkri yang berjumlah ribuan ekor bersenjata lengkap itu tidak berani naik ke gunung biru tamanjeka. tetapi lain halnya bagi ikhwan baru atau masyarakat awam,mereka pasti heran dan bertanya tanya, saya coba sedikit menceritakan suasana ketakutan para antho yang bertugas di sekitar wilayah tamanjeka.

beberapa personel tni yang bertugas di tkp mengisahkan kerap melihat nenek2 turun dari perkebunan sekitar gunung biru,dan menceritakan kepada mereka bahwa di atas gunung biru banyak berdiri rumah2 yang penghuninya terbiasa sholat dan mengaji,gagah berani dan tidak takut mati,saat akan di tanyai kembali,sang nenek hilang begitu saja enta kemana.

begitupun istri salah seorang tni yang di tugaskan menyisir gunung biru,selalu berteriak2 tidak karuan saat sang suami akan berangkat bertugas, "jangan pergi.... di sana banyak rumah,penghuninya tidak takut mati!" itulah kata yang selLU KELUAR DARI mulutnya saat tidak sadar.

para anggota brimob yang bertugas juga tidak kalah takutnya,saat mereka memamerkan senjata serbu mereka kepada anak2 sekitar tkp,dengan enteng anak2 itu menyahut, oh.... dorang pe senjata lebih panjang dari itu." bayangkan,melawan ikhwan bersenjata batu saja mereka begitu takut,apalagi melawan mujahidin yang senjatanya lebih panjang dari senjata mereka,belum lagi medan berat berjurang yang harus mereka lewati,seandainya mereka maju terus akan menjadi mangsa empuk para mujahidin, bahkan seorang keparat yang perna tugas di tkp berujar ; " biar satu lawan sepuluh,hancur torang,biar mereka tidak tembak,di lempar batu dari atas saja suda abis torang. begitulah ketakutan mereka, untuk mengerahkan personel dengan helikopter juga mereka takut,warga yang mereka introgasi mengaku perna melihat senjata "jantung pisang" di tangan para mujahid...

( YAA ALLAH LINDUNGILAH PARA MUJAHIDIN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar