Sabtu, 03 November 2012

Kewajiban Memerangi seluruh kaum kafir/musyrik Khusus dan Fokus kepada Densus 88


~|[ Kewajiban Memerangi seluruh kaum kafir/musyrik Khusus dan Fokus kepada Densus 88 ]|~

oleh :al-akh Aal Noor Alamsyah -semoga Alloh menjaganya-


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

حد يث عبد ا لله بن عمر رضى ا لله عنهما ان امرأة وجدت فى بعض مغا زى النبى صلى ا

لله عليه وسلم مقتو لة فا نكر رسو ل ا لله صلى ا لله عليه و سلم قتل ا لنسا ء و ا

لصبيا ن أ خر جه ا لبخا ر ى فى كتا ب ا لجها د با ب قتل ا لصبيا ن فى ا لحر ب

Hadist Abdullah bin Umar ra.bahwasannya ditemukan seorang wanita terbunuh pada sebagian pertempuran nabi Saw.kemudian Rasulullah Saw mencela perbuatan membunuh kaum wanita dan anak kecil.

Hadits Abdullah Ibn 'Umar RA

حد يث ا لصعب بن جثا مة قا ل : مر بى ا لنبى صلى ا لله عليه و سلم با لا بو ا ء ا

او بو دا ن و سئل عن ا هل ا لدار يبيتو ن من ا لمشر كين فيصا ب من نسا ئهم و ذ ر ا

ريهم قا ل : هم منهم أخر جه ا لبخا ر ى فى كتا ب الجهاد :با ب اهل الد ار يبيتون فيصاب الو لدا ن والذ رارى

Hadist Sha’b bin Jatstsamah,dimana ia berkata : “ Nabi Saw lewat bersamaku di kampung Abwa’ atau Waddan (wilayah bagian Madinah),dan ditanya tentang penduduk rumah yang di inapi oleh orang-orang musyrik,lalu diantara warga mereka dan anak cucu mereka tertimpa musibah,maka beliau bersabda : “ Mereka (yang tertimpa musibah) adalah termasuk mereka (orang-orang musyrik yang menginap di rumah mereka).

takhrij bukhori fii kitabil jihad

Notabene larangan membunuh wanita dan anak kecil tersebut dikarenakan karena tidak adanya kepentingan atau tidak ada keterlibatan si wanita dan anak kecil tsb

Sampai pada keterangan ini, HARAM hukumnya membunuh wanita, anak-anak dan para buruh/ pekerja/pegawai yang tidak ikut berperang dan membawa senjata untuk berperang. Hal ini telah dinukil secara mutawatir dari wasiat para Khulafa-ur Rasyidin kepada para panglima perang Islam. Asy-Syaukani berkata dalam NailulAuthaar (VII/73) (Hadits-hadits dalam bab ini menunjukkan ketidak bolehkannya membunuh kaum wanita dan anak-anak)..

Sebuah pertanyaan muncul skrg..

Bagaimana jika musuh tsb termasuk kedalamnya ada wanita dan anak kecil ??
apakah masih berlaku pengharaman membunuh wanta dan anak kecil tsb ??

Perlu di ingat. Dahulu ketika ada penyerbuan dan pembunuhan terhadap orang musyrik di malam hari dan ketika mereka lalai sehingga terjadi pembunuhan termasuk yg menjadi korban adalah wanita dan anak kecil. Pendapat yang paling shahih adalah hal itu dibolehkan berdasarkan hadits ash-Sha’b bin Jatstsamah r.a, ia berkata, “Rasulullah saw. ditanya tentang kaum musyrikin yang diserbu pada malam hari sehingga ikut terbunuh wanita dan anak-anak mereka.

Beliau menjawab, ‘Wanita dan anak-anak tersebut termasuk dari golongan mereka. Al-Baghawi berkata dalam Syarhus Sunnah(IX/51), (Hadits ini menunjukkan bolehnya melakukan penyerbuan dan membunuh orang-orang musyrik saat mereka lengah atau lalai. Meskipun penyerbuan tersebut menyebabkan terbunuhnya anak-anak dan wanita mereka. Larangan membunuh wanita dan anak-anak adalah pada kondisi dapat dibedakan dan dipilah-pilah. Demikian pula bila mereka berlindung dalam benteng, maka boleh menghujani mereka dengan manjaniq (pelontar) dan melempari mereka dengan api untuk menceraiberai-kan barisan mereka.”

Boleh membunuh wanita dan anak-anak bila mereka termasuk orang-orang yang ikut berperang. Berdasarkan hadits ‘Athiyyah al-Qurazhi, ia berkata, “Aku termasuk di antara orang-orang yang akan dijatuhi hukuman oleh Sa’ad bin Mu’adz. Mereka mengadukan keadaanku, apakah aku termasuk anak-anak atau termasuk orang yang berperang? Mereka memeriksa bulu kemaluanku ternyata mereka dapati belum tumbuh.

Lalu aku dimasukkan dalam golongan anak-anak dan aku tidak dibunuh.

Al-Qadhi ‘Iyadh rahimahullahu berkata, “Ulama sepakat mengamalkan hadits ini dalam masalah tidak bolehnya membunuh wanita dan anak-anak bila mereka tidak turut berperang. Namun ulama berbeda pendapat bila mereka (wanita dan anak-anak ini) ikut berperang. Jumhur ulama secara keseluruhan berpendapat bila mereka ikut berperang maka mereka Harus dibunuh.

Sampai pada keterangan ini timbullah pemahaman :
1. haram hukumnya membunuh wanita dan anak kecil, JIKA mereka tidak ada kepentingan dlm perang tsb dan mereka tidak ikut berperang
2. Halal hukumnya membunuh wanita dan anak kecil, Jika mereka ada kepentingan dalam perang tsb dan mereka ikut berperang..

Sekarang kita lihat kondisi lapangannya, kita fokus kepada Densus 88 setan banci anti panu kadas kurap dan kutu aer....

Mereka hanya terdiri dari 2 jenis makhluq, Pria dan wanita (Tidak ada anak kecil)

mereka Mengintai gerak gerik mujahidin di dumay, di alam nyata dan dimanapun mereka berada. karena lewat itulah mereka bisa makan dan mencari uang...

untuk apa ???
Untuk di laporkan kepada komandannya dan untuk selanjutnya komandan tsb menyuruh anak buah nya untuk Menangkap, jika terjadi perlawan maka diperintah untuk MEMBUNUH mujahidin tsb...

Tidak sampai disitu, Istri mujahidin tsb akan kena jerat pasal karena melindungi tersangka, (lihat kasus ukhty tibyan bbrapa hari lalu yang di jerat dgn pasal yang mengada-ngada)

Beliau adalah wanita, beliau istri mujahid, namanya istri harus patuh kepada suami selagi dalam kebenaran, dan ingat.. JIHAD adalah kebenaran menurut Islam dan Dosa menurut Pemerintah indonesia yang menjadi peliharaan Anjing amerika dan setan inggris serta australia..

Perlu antum ketahui, dan silahkan antum tanya sendiri kepada istri mujahid,, pasti istri mujahid tsb masuk kedalam bayang-bayang menjadi DPO (daftar pencarian orang) yang akan di paksa untuk membuka semua info, rahasia, semuanya tentang kegiatan dan sepak terjang suaminya...

Bahkan bberapa waktu yang lalu ada seorang Istri mujahid yang menjual rumah nya dan mengungsikan keluarganya untuk menghindari kejaran Setan Setan Densus 88....

Wal hasil perinciannya sbb :

"Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu , maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan . Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (At-taubah ayat 5)"
Sangat tepat dengan Kondisi kita sekarang, Ketika habis-habis an kita menentang kebiadaban mereka, dan mereka masih saja menindas kita, maka jawabnya PERANGI MEREKA, BUNUH MEREKA DIMANAPUN MEREKA BERADA

"Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk ( At-taubah ayat 29)"
Antum wa antunna bisa melihat sendiri fakta yang terjadi. Mereka Para Thogut dan anshor thogut khusus nya Densus 88 sudah menghalalkan yang haram dan mengharamkan yang halal.. Maka jawabnya sekali lagi adalah PERANGI MEREKA, BUNUH MEREKA DIMANAPUN MEREKA BERADA

"Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. (At-taubah ayat 73)"
Sangat tepat dan inilah yang menjadi pedoman kita semua dalah MEMERANGI Para Penghuni Jahannam Densus 88....

1. Jika mereka (Setan dajjal Densus pria dan Iblis jalang wanita thogut) bisa membayang-bayangi dan meneror mujahidin dan istri mujahidin, maka WAJIB kita jawab cara mereka dengan hal yang sama. BAYANG-BAYANGI DAN TEROR PARA ANGGOTA DENSUS 88 DIMANAPUN MEREKA BERADA.. (perang harus di jawab dengan perang)

2. Jika mereka (setan dajjal densus pria dan iblis binal wanita thogut) bisa setiap waktu, kapan saja menangkap mujahidin dan istri mujahidin. Maka WAJIB kita jawab cara mereka dengan hal yang sama TANGKAP PARA ANGGOTA DENSUS 88 DIMANAPUN MEREKA BERADA.. (perang harus di jawab dengan perang)

3. Jika mereka (setan dajjal densus pria dan iblis binal wanita thogut) bisa setiap saat, kapan saja untuk membunuh mujahidin dan menyiksa istri mujahidin untuk buka mulut, maka WAJIB kita jawab cara mereka dengan hal yang sama. SIKSA DAN BUNUH PARA ANGGOTA DENSUS 88 DIMANAPUN MEREKA BERADA.. (perang harus di jawab dengan perang)

Dan untuk Densus anjing pria dan iblis binal wanita thogut yang membaca note ini perhatikanlah....
Kalian adalah Bahan bakar nereka yang harus segera dikirim ke alam kubur dimanapun kalian berada.. KALIAN HARUS MATI...!!!


Dan untuk para mujahidin dan istri beserta anak mujahidin yang ana sayangi dan cintai karena Allah, dengarkanlah...
"Kalian sungguh indah, kalian sungguh mempesona Islam, setiap nafas kalian sangat berharga dan mulia di banding dengan sejuta keindahan dunia dan se isinya...
Kalian lah permata yang sangat amat berharga itu, kalian lah penerang kami di kala kegelapan menerpa.. Semoga Allah merahmati, menjaga, membahagiakan dan memberikan kemenangan kepada kalian beserta keluarga besar kalian.. Aamiin...."

"Ingatlah duhai para ksatria islam, di dunia nyata dan dunia maya ini setiap perjuangan tidak selamanya indah, ada saja musuh dalam selimut yang akan melukai perjalanan kalian., khusus di dunia maya ini, Jagalah info penting tsb, info keberadaan, info gerakan yang sedang berjalan, dan strategi yg kalian jalankan jangan sampai bocor, gunakanlah kode etik AMANAH kalian..
Densus di dunia maya ini menggunakan sejuta cara dengan menghalalkan segala macam cara untuk mengintai untuk membunuh kalian.."
"akun yang militan pun mereka gunakan, seakan-akan mendukung kalian, tapi di balik itu semua mereka siap siaga menangkap dan membunuh kalian dan istri kalian"

Dan untuk para rekan-rekan yang membaca note ini yang ana sayangi karena Allah...

"Kalian adalah tanaman yang berharga, yang akan terus tumbuh di dalam diri dan hati kalian Semangat Jihad yang Luhur dan suci, jangan kalian nodai diri dan hati kalian dengan membuka info penting kalian sehingga jatuh ketangan-tangan durjana musuh yang selalu mengawasi pergerakan kalian

WaAllahu 'alam bis shawab....
 
sumber forum al busyro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar