Senin, 19 November 2012

Persatuan Brigade di Seluruh Kota Allepo Menolak Koalisi Nasional Suriah dan Memilih untuk Mendirikan Daulah Islam




Persatuan Brigade di Seluruh Kota Allepo Menolak Koalisi Nasional Suriah dan Memilih untuk Mendirikan Daulah Islam
-----------------------------------------------------------------------------


SURIAH, ALLEPO - Sebuah video yang diposting di youtube pada tanggal 19 November yang berjudul "UNITED Aleppo Brigades' rejection of "Syrian Coalition" and pledge towards Islamic State! | Nov 2012" menampilkan sebuah ikrar (deklarasi) penyemangat persatuan yang dikeluarkan oleh semua batalyon utama dan brigade pertempuran di Aleppo, Suriah. Pada tanggal 18 November 2012 mereka menolak inisiatif "Koalisi Nasional Suriah" yang sedang digodok di Barat, dan mereka berjanji untuk mendirikan Daulah Islam/Khilafah setelah jatuhnya rezim Syiah Nusairiah pimpinan Bashar Al-Assad Laknatullah

Isi dari ikrar/deklarasi tersebut ialah:

Kami, formasi tempur di wilayah kota Aleppo dan keseluruhan desa, yang terdiri dari:
- Jubhatu Nussrah
- Kataa'ib Ahrar Sham
- Liwa ut Tauhid
- Ahraar Suria
- Liwa Halab Ash Shahbaa Al Islami
- Haraka Fadjr ul Islammiyya
- Liwa Dur 'ul Ummah
- Liwa Anadan
- Kataa'ib ul Islam
- Liwa Jaysh Muhammad
- Liwa un Nasr
- Katiebat Al Baz
- Katiebat sebagai Sultan Muhammad
- Liwa Dara 'ul Islam
Dan lain-lain ...

Menyatakan bahwa kami menolak proyek yang disebut 'Koalisi Nasional Suriah' dan bahwa ada kebulatan tekad dan kesepakatan (di antara kami) tentang pembentukan Daulah Islam dan menolak setiap proyek eksternal oleh koalisi atau dewan yang dipaksakan pada kami dari pihak manapun apapun itu, dan hanya kepada Allah lah kemenangan.

Takbir!

Allahu Akbar.

Koalisi Nasional Suriah Ingin Membajak Jihad Suriah

Koalisi Nasional Suriah adalah koalisi kelompok oposisi sekuler di Suriah yang didirikan di Doha, Qatar pada bulan November 2012. Mantan imam Masjid Umayyah di Damaskus, Moaz al-Khatib, yang dianggap moderat, terpilih sebagai presiden koalisi. Riad Seif dan Suheir Atassi, keduanya adalah aktivis demokrasi terkemuka dan yang terakhir seorang feminis sekuler, terpilih sebagai wakil presiden. Mustafa Sabbagh terpilih sebagai koalisi sekretaris jenderal. Koalisi memiliki sebuah dewan dengan 60 kursi, yang 22 harus diisi oleh Dewan Nasional Suriah.

Koalisi Nasional Suriah dibentuk oleh para sekularis untuk membajak jihad suriah. Proyek ini mirip sekali apa yang dilakukan oleh para sekularis di Bosnia dan di negeri-negeri kaum muslimin lainya termasuk di Indonesia, ketika jihad telah berhasil dan menang maka kesempatan ini segera dimanfaatkan oleh para sekularis untuk menipu dan mengkhianati mujahidin lalu mengambil alih kekuasaan.

SEBARKAN UNTUK KAUM YANG BERJIHAD...!!!!
catatan : Dosen Jihad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar