Kamis, 29 November 2012

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB) : Jasa Mujahidin Indonesia Sangat Besar!


M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

NUSA KAMBANGAN-Alhamdulillah, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir kembali dikunjungi para ikhwah, pada hari Rabu (28/11/2012), yakni ikhwah dari Cilacap. Kondisi beliau secara umum Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal 'afiyat.Insya Allah besok pagi beliau akan diambil darah dan urinnya untuk diperiksakan ke laboratorium sebagaimana yang diminta oleh Dr Jose Rizal jurnalis. Mohon doa antum semua semoga lancar, Insya Allah.

Jangan Lupakan Jasa Mujahidin Indonesia

Sebagaimana biasa, di sela-sela kunjungan para tamunya, Ustadz ABB selalu menyampaikan taushiyah kepada mereka, termasuk kepada seluruh umat Islam. Beliau mengatakan :

"Saudara-saudara, sesunggungnya peranan para Mujahidin dari masa ke masa bagi Umat islam di Indonesia ini sangat besar. Kalau saja di Indonesia ini tidak ada umat islam yang siap berjihad untuk membela Islam dan umat Islam, maka Insya Allah nasibnya akan sama seperti umat Islam di Myanmar atau di Bosnia dan lainnya. Karena peranan para Mujahidin inilah Umat Islam terlindungi kehormatannya.”

Beliau kemudian memberikan contoh dengan menunjuk seorang ikhwan Masjunin. Ini ikhwan dipenjara 20 tahun. Dia ini dipenjara karena membela umat Islam di Ambon, Poso. Di sini ada juga yang dipenjara seumur hidup bahkan ada yang dihukum mati, bahkan ada juga yang telah dieksekusi (Insya Allah Asy-Syahid Ustadz Mukhlas, Ustadz Imam Samudera, dan Ustadz Amrozi).

Oleh karena itu saudara, jasa para Mujahidin di Indonesia ini sangat besar. Keberadaan mereka sangat menentukan bagi umat Islam. Orang kafir ingin menghilangkan peranan para Mujahidin ini di mata umat Islam dengan menyebut mereka Teroris. Namun usaha mereka ini akan sia sia karena makar mereka ini Insya Allah akan dikalahkan oleh Allah."

Allahu Akbar!

Sumber : FB Ustadz Hasyim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar