Kamis, 20 Desember 2012

Bertambah satu anggota Brimob yang tewas di Poso

foto yang diklaim sebagai salah satu korban anggota Brimob
 
Poso - Jumlah anggota Brimob yang tewas bertambah menjadi empat orang. Terakhir, satu anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah yang kritis, meregang nyawa, akhirnya menyusul ketiga rekannya. Briptu Siswandi terkena timah panas di leher tembus ke bagian belakang, setelah sebelumnya menjalani perawatan di RS Parigi Poso.

“Jumlah petugas yang tewas jadi empat orang. Atas nama Briptu Ruslan, Briptu Wayan Putu, Briptu Winarto, dan yang baru Bripru Siswandi,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (20/12/2012).
Menurut Boy, Briptu Ruslan tertembak di kepala, Briptu Winarto dan Briptu Wayan Putu tertembak di dada. Sementara, Briptu Siswandi terkena timah panas di leher. “Tembus ke bagian belakang,” terang Boy.

Sedangkan dua anggota masih dirawat di rumah sakit Parigi. Satu orang masih kritis, yakni Briptu Eko Wijaya Sumarno. Seorang lainnya, Briptu Anggara, mengalami luka ringan. 

Sementara itu di jejaring sosial beredar foto yang diklaim sebagai salah satu anggota Brimob yang tewas di Poso. (diolah dari berbagai sumber)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar