Sabtu, 22 Desember 2012

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir :"Dukunglah Para Mujahidin."

BATU, NUSA KAMBANGAN-Jadilah “Salamatul Manhaj” atau lebih mengutamakan dan menyelamatkan Islam dari pada diri sendiri, dan jangan menjadi “Manhajussalamah” atau lebih mengutamakan dan menyelamatkan dirinya dan kelompoknya terlebih dahulu, baru kemudian Islam. Demikian pesan terbaru Ustadz ABB dari Lapas Batu, Nusa Kambangan. Allahu Akbar!
Sebagaimana biasa, Ustadz ABB tidak pernah lupa untuk menyampaikan taushiyahnya kepada para tamu yang menjenguk beliau di Lapas Batu, Nusa Kambangan. Diantara tauhsiyah beliau adalah sebagai berikut :
“Saudara-saudara betapa banyaknya ormas-ormas Islam di negara ini, ada yang sudah berdiri puluhan tahun lamanya. Namun, meskipun ormas-ormas itu sudah berdiri puluhan tahun lamanya tidak ada yang sungguh-sungguh memperjuangkan tegaknya syari’at Islam dan Daulah islamiyyah. Kecuali beberapa oramas Islam saja yang mempunyai tujuan untuk tegaknya Syari’at islam dan Daulah Islamiyyah/Khilafah.
Mereka itu lebih mengutamakan kepentingan pribadi dan ormasnya dari pada tegaknya Syari’at islam. Ormas seperti ini namanya, “Manhajussalamah” atau lebih mengutamakan menyelamatkan dirinya dan kelompoknya dahulu baru kemudian Islam.
Diantara ormas-ormas itu ada Kelompok Mujahidin, dimana tujuan para Mujahidin ini jelas dan nyata, yakni mereka berjuang dan berjihad untuk menegakkan Syari’at Islam dan tegaknya Daulah Islamiyyah.
Mereka itu (para Mujahidin)lebih mengutamakan menyelamatkan Islam dari pada dirinya sendiri. Mereka banyak yang dipenjara dan banyak pula yang gugur menjadi syuhada’ (insyaAlloh). Kelompok inilah yang disebut : “Salamatul Manhaj” atau lebih mengutamakan dan menyelamatkan Islam dari pada dirinya.
Oleh karena itu saudara, dukunglah para Mujahidin, karena mereka inilah yang akan menjaga kemuliaan Islam dan ummat Islam.”
Sumber : FB Ustadz Hasyim Abdullah II/al-mustaqbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar