Selasa, 15 Januari 2013

11 Kenikmatan Dalam Penjara Thogut

11 Kenikmatan Dalam Penjara Thogut
========================

Wahai Thogut.....!!!
Kujelaskan kepadamu apa nikmat yang kudapatkan dari pemenjaraan terhadapku agar engkau, dongkol, geram dan marah.... karena kemarahanmu, kedongkolanmu serta kegeramanmu saya akan mendapatkan pahala...
Simaklah baik-baik wahai Thogut akan kenikmatan itu ;

1. Engkau telah mengajariku tentang pentingnya sebuah kesabaran.

2. Engkaupun mengajarkan dan melatihku untuk tawakkal hanya kepada Allah.

3. Engkau menambah keyakinanku akan kebenaran perjuangannku dalam menegakkan syariat/hukum Allah.

4. Karena engkau memperlihatkan di hadapan mataku dan merasakan langsung dalam kehidupan sehari-hariku dalam penjaramu akan kebobobrokan hukummu baik dalam persidanganku, bahwa hukummu, aparatmu (polisi, jaksa,hakim) dapat dibeli dengan uang.

5. Melalu perantaraanmu juga saya mendapatkan nikmat waktu yang banyak yang akan kugunakan untuk ;

a. Muhasabah diri dan jalannya perjuangan yang telah kulalui untuk strategi berikutnya.

b. Menimba Ilmu.

c. Berkhalwat dengan Rabbku.

6. Melalui perantaraanmu sebagian kewajibanku di dunia menjadi udzur.

7. Karena perantaranmu pula Allah menjaminku pahala.

ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ لاَ يُصِيبُهُمْ ظَمَأٌ وَلاَ نَصَبٌ وَلاَ مَخْمَصَةٌ فِي سَبِيلِ اللّهِ وَلاَ يَطَؤُونَ مَوْطِئًا يَغِيظُ الْكُفَّارَ وَلاَ يَنَالُونَ مِنْ عَدُوٍّ نَّيْلاً إِلاَّ كُتِبَ لَهُم بِهِ عَمَلٌ صَالِحٌ إِنَّ اللّهَ لاَ يُضِيعُ أَجْرَ الْمُحْسِنِينَ، وَلاَ يُنفِقُونَ نَفَقَةً صَغِيرَةً وَلاَ كَبِيرَةً وَلاَ يَقْطَعُونَ وَادِيًا إِلاَّ كُتِبَ لَهُمْ لِيَجْزِيَهُمُ اللّهُ أَحْسَنَ مَا كَانُواْ يَعْمَلُونَ

“Yang demikian itu, karena mereka tidak ditimpa kehausan, kepayahan dan kelaparan di jalan Allah, dan tidak (pula) menginjak suatu tempat yang membangkitkan amarah orang-orang kafir, dan tidak menimpakan suatu bencana kepada musuh, kecuali (semua) itu dituliskan bagi mereka sebagai suatu amal kebajikan. Sungguh, Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik, dan tidaklah mereka memberikan infaq, baik kecil maupun yang besar dan tidak (pula) melintasi suatu lembah (berjihad), kecuali akan dituliskan bagi mereka (sebagai amal kebajikan), untuk diberi balasan oleh Allah (dengan) yan lebih baik daripada apa yang telah mereka kerjakan.” [At Taubah : 120-121]

8. Engkau memperluas wilayah da'wahku karena engkau mengirimku ke berbagai penjara.

9. Engkau memberiku lahan da'wah serta membiayai para mad'u ku di penjara-penjara.

10. Aku di mudahkan untuk mengajari keluargaku, anak-anakku untuk membenci dan memusuhimu sebagai kewajiban seorang yang bertauhid agar menjauhi Thogut.

" Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap - tiap ummat (untuk menyeruhkan) : " sembahlah Allah saja dan jauhi thogut itu" ......."
(Q.S ; An Nahl : 36)


11. Dan yang terakhir ku berdo'a semoga engkau memberiku jalan mendapatkan ke syahidan dengan peluruhmu.

Ketahuilah wahai musuhku dan musuh Allah....!!!

Inilah keyakinanku :

" Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya "
( Q.S ; Ali 'Imran : 54 )

--------------------------------------
LP Lowokwaru Malang ; 10 dzul hijjah 1433 H.
sumber : al-malhamah al-kubra

7 komentar:

  1. teroris bisa buat blog juga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu kali terorisnya ..
      kalo nggak ngerti urusan agama, jangan kepedean pake ngomong2 teroris2...

      Hapus
    2. akibat suka mlintir ayat sak enake dw jadinya teroris,seneng banget kgak py martabat..liat tu nu yg lbih paham ttg islam..

      Hapus
  2. jayalah mujahidin indonesia,perang besar akan segera terjadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. perang besar memangnya lo py persenjataan apa...rakyat aja kgak mendukung sok2an lo mw perang besar...hahaaa

      Hapus
  3. anggota densus pada ngumpul menghadiri pengkuburan musuh Allah , kesempatan kaum mujahiden untuk Qisos disaat mereka sedang berkumpul , sekarang kesempatan gani pendiri densus yang dikuburkan , lihat jenazah , sungguh mengenaskan

    BalasHapus
  4. teroris kok di bilang mujahid,mujahid pale lo peang...

    BalasHapus