Rabu, 30 Januari 2013

23 Tahanan Ikhwan Mujahidin di pindah ke LP Nusa Kambangan



nusakambangan 

CILACAPJAWA TENGAH – Sebanyak 23 Ikhwan Muwahid dipindah dari Rumah Tahanan Kepolisian Daerah Metro Jaya ke lembaga pemasyarakatan di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Mereka dibawa dengan menggunakan Bus Pariwisata yang dikawal oleh Densus 88. Mereka sampai di Dermaga Wijayapura hari rabu (30/01/2013) Sekitar pukul 07.00 WIB.
Setelah sampai di Wijayapura, sejumlah Ikhwan tersebut dimasukan ke dalam bus pengangkut narapidana beserta sejumlah kendaraan pengiring langsung naik ke Kapal Pengayoman II dan diberangkatkan ke Nusakambangan.
Ketika sampai di Dermaga Sodong, Seluruh kendaraan yang diseberangkan ke Pulau Nusakambangan, kendaraan-kendaraan itu berjalan beriringan menuju Lapas Kelas I Batu.
23 Ikhwan tersebut untuk sementara ditempatkan di Lapas Batu sebelum didistribusikan ke sejumlah lapas lainnya di Nusakambangan.
Berdasarkan salah satu sumber Al-Mustaqbal, beliau memberikan Info nama-nama 23 Ikhwan tersebut. Diantaranya : Akhi Pepi, Akhi Rafli, Akhi Ari Budiman, Akhi Irman, Akhi Abu Umar, Akhi Eko Ibrahim, Akhi Febri, Akhi Asmuni, Akhi a. Basuki, Akhi Wandoyo, Akhi Hendi Zokaw, Akhi Arifin Nur, Akhi Imam Rosidi, Akhi Zulkifli Lubis, Akhi Abdurrohim, Akhi Edy Jablay, Akhi Miftah, Akhi Musholah, Akhi Arif Budiman, Akhi Priyatno, Akhi Nandut, Akhi Yadi Supriyadi, dan Akhi Ahmad Izmi/Adam Boy.
Semoga Allah memberikan mereka Kesabaran dan keistiqomahan, dan semoga mereka tatap dalam keadaan sehat.
Wallohu ‘alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar