Rabu, 09 Januari 2013

Gerakan atau Isyarat Tangan dalam Pertempuran


Berikut adalah isyarat tangan dalam peperangan :
One = Satu
Two = Dua
Three = Tiga
Four = Empat
Five = Lima
Six = Enam
Seven = Tujuh
Eight = Delapan
Nine = Sembilan
Ten = Sepuluh

You = Anda
Me = Saya
Come = Datang Kemari
Listen or I hear = mendengarkan atau saya dengar
Watch or I See = amati atau saya lihat
Hurry Up = Cepat-cepat
Stop = berhenti
Freeze = Bekukan (Musnahkan) Musuh
Cover This Area = Lindungi Lokasi ini
Go Here or Move Up = Segera tinggalkan tempat ini
Enemy = Ada musuh
Hostage = Ada Sandera
Sniper = Ada Sniper
Dog = Ada anjing
Cell Leader = Pimpinan tahanan (Komandan)
Column formation = Formasi Kolom (dua baris)
File Formation = Formasi baris (sebaris)
Line Abreast Formation = Formasi berbaris dua-dua
Widge Formation = Formasi terjepit dibelakang
Rally Point = Berkumpul
Pistol = Gunakan pistol
Rifle = Gunakan senapan
Shotgun = Gunakan senjata Shotgun
Ammunitio = Amunisi (peluru)
Vehicle = Kendaraan
I Understand = Saya mengerti
I Don’t Understand = Saya tidak mengerti
Crouch or Go Prone = Membungkuk atau tiarap
Breach (er) = Menerobos
Gas = Ada gas
Dor = Pintu
Window = Jendela
Point of Entry = Tempat masuk

Semoga bermanfaat…
 

1 komentar: