Jumat, 04 Januari 2013

Lagi, Densus 88 Tembak Mati Dua Umat Islam Di Makassar, Astaghfirullah!



Densus Laknatullah 
Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net
MAKASSAR – Tak puas dengan menyiksa 14 umat Islam di Poso yang terbukti tidak bersalah, kini densus 88 laknatullah kembali berulah dengan menembak mati dua yang diduga sebagai ‘teroris’. Dua orang terduga ‘teroris’ itu syahid (insyaallah) setelah disergap aparat Detasemen Khsusus (Densus) 88 di depan masjid Al Nur Afiah, RS Regional Wahidin Sudirohusodo, Jumat (4/1/2013) sekira pukul 10.30 Wita. Mereka diidentifikasi bernama Aswar dan Hasan.
Informasi yang dihimpun, peristiwa penyergapan itu berlangsung sangat cepat. Dua orang itu ditembak di samping kanan masjid dekat tangga.
“Setelah ditembak langsung dinaikkan ke mobil Avanza warna hitam dan mobil Avanza warna putih,” ujar Musa (45), salah seorang pengunjung di rumah sakit.
Jufrisdi, salah seorang petugas sun parking di rumah sakit mengatakan, ia sempat melihat tiga mobil Avanza menerobos pintu keluar. Meski tidak merusak palang, mereka terlihat tergesa-gesa keluar.
“Adapun ciri-ciri pengemudi dan penumpang menggunakan topeng dan penutup muka,” ujarnya.
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Endi Sutendi yang dikonfirmasi membenarkan adanya penembakan dua terduga teroris di RS Wahidin. “Saat ini kedua jenazahnya diotopsi di RS Bhayangkara,” tandasnya.
Sebelumnya, Pesan berantai BlackBerry Messenger (BBM) berisi informasi penangkapan terduga teroris di Makassar, beredar, Jumat (4/1/2013).
“jumat tgl 04 Januari 2013 pukul 11.00 wita telah dilakukan penindakan terhadap target hasan @ kholil dan asmar @ abu uswah di depan masjid RS. Dr. Wahidin Sudirohusodo di dalam komplek Univ Hassanudin Makassar, dengan hasil 2 tagrget MD, bb didapat 1 pucuk senpi pendek jenis FN, dan 1 buah granat.
Kronologis : pukul 09.30 wita anggota SW mengikuti hasan @ kholil dr yayasan. Pukul 09.52 wita hasan masuk RS. Dr. Wahidin. Kemudian hasan menuju masjid dan bertemu asmar @ abu uswah. Pada pukul 11.00 wita dilakukan penindakan oleh team SW,” demikian isi pesan tanpa disunting. Dikutip dari tribunnews.com, jumat (4/1/2013).
Semoga Allah SWT menerima mereka sebagai syuhada, dan semoga azab Allah timpahkan kepada densus 88 yang semakin berani menindas umat Islam.
{Kemuliaan itu hanya milik Alloh, Rasul-Nya serta Orang-orang beriman namun orang-orang kafir, munafik dan murtad tidak mengetahuinya}
Sumber : diolah lintasterkininews, dbs

1 komentar: