Selasa, 29 Januari 2013

Revolusi Islam Mengembalikan Khilafah Islam, Alloohu Akbar..!!!


islamic-revolution(1) 

LONDON - Syekh Anjem Choudari, dan aktivis Muslim Inggris, pada hari Sabtu kemarin, (26/1/2013) menggelar ajang diskusi dan pembahasan masa depan umat Islam dengan tema Revolusi Islam Mengembalikan Khilafah Islam. Acara tersebut dimulai sejak jam 5 PM s/d 8 PM. Berikut foto dan video-video hasil acara tersebut.
Dalam acara tersebut dibahas bagaimana sejarah dan masa depan negeri-negeri Islam yang hidup tanpa adanya Khilafah dan bagaimana sebuah Revolusi Islam dapat menyatukan mereka dari  timur hingga barat dan akhirnya mendominasi dunia.
Video pertama adalah klip bagaimana sebuah Revolusi Islam yang terjadi di beberapa negara-negara Muslim, dimulai dari Tunisia, Mesir, hingga Libya, dan akhirnya Suriah, menuju atau mengembalikan Khilafah Islam.
Link video :
Video kedua berisi pembahasan materi berjudul History of The Islamic State atau Sejarah Negara Islam yang disampaikan oleh Syekh Abu Izuddin.
Link video :
Video berikutnya adalah pembahasan materi berjudul Arab Spring The Dawn of New Era, atau Revolusi Islam Kemunculan Era Baru yang disampaikan oleh Ustadz Abu Ibraheem.
Link video :
Allahu Akbar!
Sumber : almuhajirun.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar