Jumat, 08 Februari 2013

Khilafah Islamiyah Segera Tegak, Peneliti Barat Mulai Ketakutan, Alloohu Akbar



Khilafah_Is_Coming 
M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net
JAKARTA-Alhamdulillah, Maha Benar Allah SWT., dengan firmanNya dan nubuwah RasulNya yang memastikan akan segera tegak kembali Khilafah (sistem kenegaraan Islam) yang bermanhaj mengikuti Nabi SAW. Allahu Akbar!
Melalui sebuah tayangan video yang dirilis youtube, The Daily Caller Video, menampilkan sebuah siaran media kafir Fox News dengan pembawa acara, Glenn Beck, dengan tema : The New Islamic Caliphate? Atau Khilafah Baru Islam?
Glenn Beck dalam video tersebut memaparkan prediksi akan munculnya kembali Khilafah Islamiyah yang luas kekuasaannya akan membentang mulai dari Indonesia hingga Inggris. Allahu Akbar!
Beck mengawali dengan membahas Somalia yang menurutnya kini telah dikuasai oleh kalangan Islam dan menerapkan syariat Islam. Kemudian Sudan, dan berlanjut ke Al Jazair. Beck menyatakan bahwa di Al Jazair Al Qaeda eksis di sana. Beck sangat mengkhawatirkan aktivis yang dilakukan Al Qaeda, termasuk di Libya, kemudian Maroko, dan akhirnya Irak.
Beck juga membahas Turki, sebagai lokasi Khilafah yang terakhir, lalu Saudi Arabia, hingga Pakistan, dan Indonesia. Akhirnya, Beck tercengang, daerah hijau yang diarsir dalam peta dunia menggambarkan prediksi wilayah kekuasaan Khilafah Islam yang akan tegak, membentang dari Inggris di benua Eropa hingga Indonesia di Asia. Semoga waktu itu akan segera tiba, Allahu Akbar!

1 komentar:

  1. yang masuk akal lah .....mn tanda2 akan tegaknya khilafah...??membuat paradigma sih boleh2 aja tapi kalo untuk menyenangkan diri sendiri sangatlah memalukan...admin muka tembok...!!!

    BalasHapus