Selasa, 26 Februari 2013

Laporan Kesuksesan Mujahidin Kataib al-Muhajirin di Bumi Syam



17385_1 
Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal.net
ALEPPO, SURIAH, Mujahidin dari berbagai daerah dan negara di dunia telah berjihad di Suria dibawah payung dari Kataib al-Muhajirin/Muhajirun, atau Brigade Imigran. Kekuatan utama dari kelompok jihad ini adalah terdiri dari Mujahidin (berpengalaman) dari Imarah Kaukasus, Krimea, Rusia, Tatarstan, dan beberapa negara-negara CIS, serta Mujahidin Arab, termasuk Suriah.
Komandan nya berasal dari Chechnya yaitu amir Abu Omar al-Chechnya (alias Umar Shishani) hafidzahullah.
Sebuah video dari Kataib al-Muhajirin, telah diposting online, menunjukkan cuplikan video di kota Aleppo dan sekitarnya setelah serangan terhadap pangkalan udara militer Neirub seminggu yang lalu, di mana sejumlah besar ghanimah telah di dapatkan.
36 Mujahidin, kebanyakan dari mereka kaukasia (kulit putih),syahid Insya Allah, dalam upaya serangan terhadap pangkalan udara militer Neirub.
Dicatat juga dari salah satu unit Kataib al-Muhajirin, yang dipimpin oleh Amir dari Chechnya, yaitu Abdurrahman hafidzahullah.
Wakil amir Abu Omar al-Chechnya, yaitu Saifullah, berbicara tentang situasi daerah operasi di Aleppo, penangkapan 13 ekor Nusayriah pendukung rezim thogut Assad oleh unit amir Abdurrahman, menunjukkan pangkalan pasukan Nusayriah pendukung Thogut Assad, telah di taklukan oleh Mujahidin, dan bangkai-bangkai musuh tersebar di luas di mana pertempuran sengit terjadi sehari sebelum rekaman ini, serta ghanimah yang diperoleh oleh Mujahidin Kataib al-Muhajirin.
Pada gilirannya, amir Abdurrahman mengatakan bahwa unit Mujahidin telah memblokir dan mengepung pasukan Alawit atau Nusayriah pendukung thogut Assad di Aleppo, di mana mujahidin Kataib al-Muhajirin mengontrol setidaknya 9 posisi di Aleppo dan sekitarnya. Pasukan pendukung thogut Assad mendapatkan pasokan bahan makanan hanya dengan helikopter. Setiap hari, Mujahidin melakukan operasi dan mengeliminasi preman pendukung Assad.
Mujahidin Kataib al-Muhajirin, mengusir pendukung Thogut Assad dari posisi mereka di pinggiran Kota Aleppo. Sejumlah besar ghanimah berhasil di dapatkan. Ini terjadi beberapa hari lalu. berikut foto-fotonya.


Aleppo. Ini adalah salah satu unit dari Mujahidin Kataib al-Muhajirin, yang mencakup sebagian besar  mujahidin dari Imarah Kaukasus. Komandan dari unit ini adalah amir Abdurrahman.
Ini adalah tawanan dari para Alawit atau Nusayriah pendukung thogut Assad, yang ditangkap oleh Mujahidin Kaukasus Kataib al-Muhajirin dari unit yang dipimpin oleh amir Abdurrahman di Aleppo.
Lihat video : http://youtu.be/h-IICOi5t1M
sumber : kc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar