Selasa, 05 Februari 2013

Laporan Operasi Militer Imarah Islam Afghanistan


IIG 
Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net
Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) tak pernah berhenti melakukan serangannya terhadap penjajah salibis NATO dan pasukan keamanan boneka. Dilain hal juga polisi-polisi Afghanistan banyak yang bergabung dengan mujahidin IIA.
Berikut beberapa laporan yang dikabarkan Imarah Islam Afghanistan, Senin (4/2/2013).
Musuh Menahan 5 warga sipil di Bala Baluk
Qari Yousuf Ahmadi
 FARAH, Feb 04 – Tentara bayaran menahan dan mengambil 5 warga desa yang tak berdosa dari rumah mereka setelah serangan semalam di daerah Kanjabad dari Bala Baluk kabupaten.
Empat polisi setempat bergabung dengan Mujahidin di utara provinsi Faryab
Qari Yousuf Ahmadi
Faryab, 04 Feb – Laporan dari kabupaten Karzewan mengatakan bahwa 4 polisi setempat (Aslam S / O Saleem, Khudai Raheem S / O Abdul Rahman, Khair Muhammad S / O Khudai Nazar, Sakhi S / O Askandar) semua penduduk daerah Ghalbyan bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam, juga menyerahkan senapan Ak.
Truk logistik NATO menghantam bom pinggir jalan
Qari Yousuf Ahmadi
Helmand, Feb 04 – Sebuah bom pinggir jalan yang ditempatkan di daerah Karez Amanullah dari kabupaten Nawzad merobek sebuah truk logistik NATO pada pukul 3:00, menurut pejabat menambahkan bahwa konvoi itu juga secara bersamaan disergap namun korban yang ditimbulkan tidak diketahui.
Tiga tentara teroris Amerika tewas ketika kendaraan mereka terkena ranjau darat
Zabihullah Mujahid
Laghman, 04 Feb – Sebuah ledakan ranjau darat jarak jauh diledakkan oleh Mujahidin merobek ke dalam kendaraan militer musuh yang berpergian di jalan raya Kabul-Jalalabad, kabupaten Qarghayi, provinsi Laghman, menewaskan tiga tentara teroris AS dan melukai dua orang lainnya pada Senin.
Komandan Jumma Khan dan 3 pria bersenjata tewas dalam ledakan bom
Qari Yousuf Ahmadi
Helmand, Feb 04 – Sebuah Arbaki (polisi setempat / milisi), Komandan Jumman Khan, tewas bersama dengan 3 orang bersenjata ketika sebuah bom menghantam patroli mereka di distrik Kajaki wilayah Rod Miyan pada waktu 2:00 am lokal hari ini.
IED meledak pada musuh
Qari Yousuf Ahmadi
Kandahar, Feb 04 – IED yang ditempatkan oleh Mujahidin meledak pada patroli polisi perbatasan waktu siang di kabupaten Shorawak wilayah Khwali Spini namun jumlah korban jiwa yang disebabkan tidak diketahui.
Musuh pengecut lari dari Gerishk setelah mengalami kerugian besar
Qari Yousuf Ahmadi
Helmand, 04 Feb – Pasukan gabungan musuh airdropped pagi ini terlibat bentrok dengan Mujahidin dengan senjata berat dan ringan di daerah Kanjak Shoraki wilayah, distrik Gerishk, dan segera melarikan diri pada 02:00 pm setelah mempertahankan kerugian besar.
Para korban dari pihak musuh secara pasti yang ditimbulkan tidak diketahui, namun korban tewas dan terluka medivaced dalam 3 helikopter, kata para pejabat menambahkan bahwa 1 Mujahid juga terluka dalam pertempuran itu dan 2 lainnya mendapatkan syahid (semoga Allah menerima mereka) sedangkan tiga  musuh ditahan ke lokasi yang dirahasiakan.
Rezim Kabul berdusta mengklaim penangkapan Mujahidin pejuang martir
Zabihullah Mujahid
KABUL, 04 Feb – Wayang polisi dan intelijen, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh rezim Kabul pada hari Minggu nanti, mendaciously mengklaim menangkap 8 Mujahidin – pencari syahid Imarah Islam yang bersenjata dengan senapan serbu, granat tangan dan rompi peledak di sebuah bangunan perumahan di pusat Kabul, ibukota negara.
Imarah Islam sangat menolak klaim tersebut yang tidak lebih dari propaganda palsu, berdasarkan dan meyakinkan semua Mujahidin bahwa tidak ada seseorang seperti memiliki link apapun dengan Mujahidin telah ditangkap oleh musuh sejauh ini. Pukulan Mujahidin pada musuh selalu terbukti fatal bagi mereka karena operasi ‘, taktik strategis , akurasi, presisi dan terorganisir. Musuh selalu, dalam serangkaian usaha yang gagal, berencana untuk menyebarkan propaganda tak berdasar seperti di mana mereka mungkin telah mencoba untuk membuktikan kekuasaan atas mereka dan apa yang telah benar-benar mendapatkan tempat mereka.
Dua Tewas dan 2 musuh terluka saat pos pemeriksaan diserang
Zabihullah Mujahid
Laghman, Feb 04 – Mujahidin Imarah Islam pada hari Senin menyerang tiga pos pemeriksaan musuh secara terpisah di Qarghayi distrik provinsi Laghman, yang mengakibatkan dua boneka tewas dan dua luka-luka
Arbaki ditembak mati, NDS disergap di Panjwaee
Qari Yousuf Ahmadi
Kandahar, Feb 04 – Laporan dari kabupaten Panjwaee mengatakan bahwa Arbaki (polisi setempat / milisi) ditembak mati oleh Mujahidin kemarin sore tadi di daerah Spanzo.
Laporan menambahkan bahwa nantinya, NDS (intelijen) unit tiba di tempat kejadian juga disergap namun kerugian yang ditimbulkan tidak diketahui.
Polisi setempat bergabung dengan Mujahidin
Qari Yousuf Ahmadi
Badghis, 04 Feb – Izzatullah, seorang perwira polisi setempat bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam di distrik Daraboom jam 10:00 pagi ini, juga memberikan sebuah senapan Ak, senapan mesin dan beberapa jumlah amunisi yang cukup besar.
Pertempuran sengit terjadi di Gerishk
Qari Yousuf Ahmadi
Helmand, Feb 04 – Pertempuran sengit meletus ketika Mujahidin Imarah Islam terlibat pertempuran dengan penjajah asing dan orang sewaan mereka airdropped di daerah Kanjak Shoraki wilayah, distrik Gerishk..
Dua pengawal kepala polisi Sangin tewas dalam serangan
Qari Yousuf Ahmadi
Helmand, 04 Feb – Mujahidin Imarah Islam melakukan serangan bersenjata pada kepala polisi distrik Sangin setelah ia tiba dengan anak buahnya untuk tujuan pengamatan di daerah Beyanzo dari Sarwan Kala, wilayah Sangin, pada hari Minggu jam 03:00 pm sebagai hasilnya, 2 dari pengawalnya tewas tanpa mengambil kerugian pada Mujahidin.
وَإِذا قِيلَ لَهُمْ لَا تُفْسِدُوا فِي الْأَرْضِ قَالُوا إِنمَا نَحْنُ مُصْلِحُونَ (البقرة11)
أَلَا إِنَّهُمْ هُمْ الْمُفْسِدُونَ وَلَكِنْ لَا يَشْعُرُونَ (البقرة12)
“Dan apabila dikatakan kepada mereka, “janganlah berbuat kerusakan di bumi!” mereka menjawab, “sesungguhnya kami justru orang-orang yang melakukan perbaikan”.
“Ingatlah sesungguhnya mereka yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak menyadari”
Sumber : ansar1,shahamat-english

Tidak ada komentar:

Posting Komentar