Kamis, 28 Februari 2013

Upaya Global Menggagalkan Revolusi Suriah

Upaya Global Menggagalkan Revolusi Suriah

SURIAH  – Senin (25/02/13) anggota sekrtariat Partai Nasional Kuwait, yang mengikuti perkembangan revolusi Suriah, mengungkapkan keberadaan rencana internasional untuk menggagalkan revolusi Suriah, yang didalangi oleh 9 intelijen dunia, 3 di antaranya dari Negara Teluk.
Dr Faisal Al-Ahmad, professor universitas di bidang penilaian kinerja perusahaan mengatakan bahwa Sembilan aparat intelijen itu bertemu di Yordania selama enam bulan lebih untuk membuat rencana besar untuk sebuah operasi besar yang telak terhadap brigade – brigade yang memerangi tentara rezim Suriah.
Al-Ahmad menjelaskan bahwa brigade jihad merupakan 55% dari jumlah brigade yang memerangi pasukan Bashar Al-Asad, yang memiliki kapabilitas yang tinggi yang berbeda antara satu sama lain. Maka dari itu, aparat intelijen berusaha untuk memecah belah antar brigade FSA dari satu sisi, dan memecah belah antar brigade – brigade Islam yang tidak berafiliasi ke FSA di sisi lain.
Ia juga menuturkan bahwa intelijen Yordania dan Inteljen Negara Teluk memimpin tahap ini dengan melakukan infiltrasi ke jama’ah – jama’ah jihad demi kepentingan inteljen barat dan menimbulkan fitnah di antara jihadis.
Fase ini dimulai dengan operasi pembunuhan yang teratur atas sejumlah petinggi brigade – brigade Islam, yang diikuti dengan “pembersihan” sejumlah petinggi FSA. [usamah/imo/voa-islam]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar