Rabu, 27 Maret 2013

Allahu Akbar, Jaish Al-Muhajirin wa Ansar Telah Dibentuk

 
 
 
Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal.net
SURIAH – Pada bulan Maret 2013, sebuah unit dari Mujahidin Kataib al-Muhajirin atau brigade migran yang berada di bawah komando Abu Omar al-Chechnya hafidzahullah bergabung dengan beberapa brigade Mujahidin Suriah, termasuk brigade Khattab dan Jaish Muhammad (shalallahu alaihi wasalam), setelah itu diputuskan untuk mengorganisasikan ulang struktur brigade tersebut.
Sehingga di umumkan bahwa brigade yang baru ini bernama Jaish al-Muhajirin wa Ansar, sebuah brigade gabungan antara mujahidin yang berasal dari luar Suriah dan mujahidin yang asli berasal dari suriah.
Pasukan gabungan yang baru dibentuk ini beroperasi terutama di provinsi Aleppo. Hari ini menjadi salah satu kelompok yang paling menonjol dalam Jihad Suriah. Pasukan muhajirin memiliki lebih dari 1000 Mujahidin, yang terdiri dari relawan muslim dari berbagai negara, termasuk dari Emirat Kaukasus dengan dominasinya.
Sumpah setia mujahidin Suriah kepada Amir Abu Umar Al Chechen
Amir Saifullah

Dalam video yang ditampilkan, Amir Saifullah hafidzahullah bercerita tentang penaklukan pangkalan Handarat dasar di Aleppo. Mujahidin Jaish al-Muhajirin wa Ansar menaklukan pangkalan Handarat sekitar seminggu yang lalu.
Ini adalah instalasi militer yang telah berada di bawah pengepungan untuk waktu yang lama. Sumber mengatakan bahwa militan Assad bercokol dalam pangkalan Handarat hampir tidak pergi keluar dari sarang mereka itu, seperti dilansir UmmaNews.

Pada titik tertentu, para Alawit setelah menyadari bahwa mereka tidak bisa membela diri, dan kabur dari pangkalan tersebut, sehingga menyerah dan meninggalkan sejumlah besar ghanimah bagi Mujahidin, termasuk peluncur roket. Sumber mengatakan bahwa pangkalan Handarat adalah salah satu pangkalan terbesar Assad di provinsi Aleppo.
sumber : kc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar