Jumat, 22 Maret 2013

Forum Islam Al Anfal Dilaunching!

 
 
Izzam untuk Al-Mustaqbal.Net
Forum jihadi di nusantara kembali semarak membuat sesak dada thagut, kali ini sebuah forum bernama Al Anfal dilaunching oleh kaum muslimin di Nusantara, dalam statementnya mereka menjelaskan tujuan dibentuknya forum ini adalah untuk memudahkan kaum muslimin melihat, membaca dan mengupdate rilisan-rilisan terbaru mujahidin dari seluruh front petempuran dan juga sebagai tempat bagi ummat yang ingin menjadi pelayan mujahidin. Allahu Akbar! berikut rilisan mereka:
Kabar Gembira Bagi [ Ummat Tawhid - Dengan Hadirnya Dengan Dilaunchingnya [ ~ Forum Islam Al-Anfal ~ ]
———————————
بسم الله الرحمن الرحيم
Segala puji hanya milik Alloh Rabb semesta alam, tidak ada yang berhak diibadahi kecuali diri-Nya. Hanya kepada-Nya kita beribadah dan hanya kepada-Nya kita meminta pertolongan. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Alloh, maka tidak akan ada yang dapat menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan oleh Alloh tidak ada yang dapat memberikan petunjuk kepadanya.
Sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada Rasululloh SAW beserta keluarga beliau, sahabat, dan orang-orang yang mengikuti beliau hingga hari akhir.
Alhamdulillah, dengan izin Alloh ta’ala.. kami ingin sampaikan berita gembira kepada kaum muslimin sekalian atas hadirnya Forum Islam Al-Anfal ditengah kancah sengitnya pertempuran Media Jihadi dengan link http://www.al-anfal1.tk/ , Forum ini juga kami persembahkan untuk ikhwah muwahid, mujahidin dan singa-singa yang berada di balik jeruji besi semoga Alloh segera membebaskan kalian.
Forum ini hadir sebagai media yang akan meramaikan Media Jihadi di Nusantara, dan terlebih untuk memudahkan kaum muslimin melihat, membaca dan mengupdate rilisan-rilisan terbaru mujahidin dari seluruh front petempuran dan juga sebagai tempat bagi ummat yang ingin menjadi pelayan mujahidin. Kemudian, Forum ini juga hadir sebagai media alternatife bagi ikhwah yang belum sempat menjadi member di Forum Islam Al-Busyro mengingat Forum tersebut tertutup.
Kami Ucapkan
“Jazakumulloh khoyrol jazaa kepada Saudara-saudara kami yang tercinta di:”
Forum Syumukhul Islam
Forum Islam Al-Fidaa
Forum Ansar Al-Mujahidin Arabic dan English
Archive Jehad
Forum Islam At-Tawbah
Forum Islam Al-Busyro
Saudara-saudara antum di:
Forum Islam Al-Anfal
———————————-
Sumber: http://www.al-busyro.org/vb/showthread.php?p=8007#post8007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar