Minggu, 21 April 2013

Apa Kabar Mujahidin Indonesia Timur.....???

Terkini!
--------------
Pertanyaan : mujahid poso gimana kabarnya akhi @Abu Musab Az Zarqowi??

Jawaban : Alhamdulillah Para Mujahidin Poso masih eksis dan insha Allah akan terus eksis dengan idzin Allah, alhamdulillah mereka dalam keadaan sehat wal afiyat dan masih tetap berada di sekitar Pegunungan Tamanjeka dan sekitarnya, serta insha Allah masih tetap setia menunggu kedatangan Para Mujahid - Mujahid yang rela mengorbankan Jiwa dan Raga nya untuk Dien ini.

Doakan kami untuk tetap senantiyasa Sabar dan Istiqomah di Jalan Jihad ini, dan doakan pula semoga Perjuangan kami ini bisa menjadi cikal bakal Daulah Islam di Nusantara ini. Amin.
-------------

11 komentar:

  1. Insya Alloh dengan pertolongan Alloh 'Azza Wa Jalla, medan Poso akan sentiasa eksis dikarenakan beberapa faktor:
    1. Dalam pembahasan materi Dakwah Muqowamah dijelaskan bahwa perlawanan Islam zaman sekarang ini belum tiba saatnya menggunakan basis menetap / Qoidah Al-Aminah dan sepatutnya menggunakan sistem basis berpindah2 atau perlawanan tanpa basis atau semacam Dzi'bul Munfarid / The Lone Wolf dan sebagainya, menghindari sistem struktural tandhim hierarki piramida, atau bila tidak demikian maka perlawanan Islam tidak bisa berlangsung lama / berjalan singkat saja. Akan tetapi apa yang terjadi di Poso menepiskan, bahwa apa2 yang di atas hanyalah satu metode dan hipotesis yang suatu saat bisa berubah sesuai kondisi dan keadaan, dan Alhamdulillah hingga sekarang Perlawanan Poso masih saja eksis dengan basis kolektifnya yang semi menetap dan sistem struktural piramida-nya.
    2. Eksistensi dan durabilitas perlawanan Poso memanfaatkan kondisi wilayah secara geografis dan historis. Kebun2 dan hutan2 dengan barisan2 pgunungan2 yang menjulang dan kondisi medan yang sulit ditembus (yang mujahidin berhasil menaklukkan dan menguasai medan ini), telah menjadi "Perisai" basis mujahidin karena sulitnya musuh (thogut dan antek2nya) menembus dan menemukan basis perlawanan, ditambah musuh harus berhadapan dengan alam yang serba melelahkan dan menguras energi dan tenaga. Adapun secara historis, Poso sejak awal jauh dulu menjadi awal pergolakan perlawanan Islam, adapun tetangganya yaitu Sulawesi Selatan Dulu pernah menjadi basis perjuangan Qohhar Mudzakar dalam perjuangan DI (Darul Islam)dan seluruh rakyat SulSel menjadi pendukung Qahhar Mudzakar.
    3. Mujahidin Poso berfikir bagaimana perlawanan Islam ini bisa berjalan eksis secara terus - menerus dalam waktu yang lama. Untuk itu tidak tergesa - gesa dalam memutuskan untuk melaksanakan satu atau bebberapa amaliyat / penyerangan, jangan sampai ada satu amaliyat dijalankan tanpa perhitungan dan segi hemat cermatnya, membongkar semua struktural dan membubarkan basis perlawanan. Semua rancangan amaliyat / penyerangan dirancang dengan sangat jeli. Wallohu A'lam Sishowab...

    Abu Mush'ab

    BalasHapus
  2. InsyaAllah bergabung dg ijin dan pertolongan Allah.

    BalasHapus
  3. nkrihargamati3 Mei 2013 09.40

    anonim 06.56 tunggu saatnya satgultor 81 koppasus yang akan diterjunkan untuk memberantas dan menghancurkn mujahidin Indonesia Timur di hutan hutan tamajenka poso.satgultor 81 koppasus adalah pasukan elit terbaik ke 3 di dunia dan paling mematikan.bisa diterjunkan baik darat.laut dan udara.hutan pegunugan adalah medan latihan satgultor 81 koppasus sehari hari.NKRI HARGA MATI.

    BalasHapus
  4. kenapa sat gultor ndak cepet2 ke tmjk...pa..nuggu dana dari amric,melalui densus & bnpt, satgultor tentara bayaran.mujahidin indonesiatimur cari ridho Allah SWT,kemenangan da pada mujahidin

    BalasHapus
  5. kenapa sat gultor ndak cepet2 ke tmjk...pa..nuggu dana dari amric,melalui densus & bnpt, satgultor tentara bayaran.mujahidin indonesiatimur cari ridho Allah SWT,kemenangan da pada mujahidin

    BalasHapus
  6. nkrihargamati9 Mei 2013 03.16

    cepu manusia tolol goblok dongo. sat gultor 81 koppasus tidak gegabah untuk ke tmjk,tinggl tunggu perintah dari panglima TNI diteruskan ke danjen koppasus.satgultor 81 koppasus pasukan elit nomer 3 terbaik ke 3 di dunia dan paling mematikan.bisa diterjunkan darat,laut dan udara.babi sat gultor bukan tentara bayaran,satgultor adalah koppasus pasukan khusus kebanggan Indonesia.bilang aja mujahidin Indonesia timur anjing takut perang terbuka dengan satgultor 81 koppasus dan serang markasnya.kyak tau aja lu satgultor 81 koppasus.NKRI HARGA MATI

    BalasHapus
    Balasan
    1. nkrihargamati kamu pasti anak /anggota,tni,polri ya...pantas bau mulut kamu seperti comberan.dulu ansyad bai datang ke markaskopassus kandang menjangan tuk minta bantuan memerangi mujahidin poso,tetapi belum dapat kesepakatan soal dana/dolar, kopassus itu dapat gaji,mujahidin poso cari syahid.

      Hapus
  7. nkrihargamati9 Mei 2013 03.20

    qjfj2quq0vjakt.l5ja17vdy51.baca ni babi,bangsat.PASUKAN ELITE ANTI TEROR YANG DI SEGANI SE ASIA DEN 81 GULTOR (pasukan elite terbaik ketiga di dunia) Satuan 81/Penanggulangan Teror atau disingkat Sat-81 Gultor adalah satuan dalam Kopassus yang komposisinya setingkat dengan Grup. Satuan ini dibentuk oleh Kabais ABRI dan diresmikan pada 30 Juni 1982 dengan nama Detasemen 81 (Den-81) Kopassandha. Lahirlah Detasemen 81 (Den-81) Kopassandha dengan komandan pertama Mayor Inf. Luhut Binsar Panjaitan dengan Kapten Inf. Prabowo Subianto sebagai wakilnya. Keduanya kemudian dikirim untuk mengambil spesialisasi penanggulangan teror ke GSG-9 (Grenzschutzgruppe-9) yaitu satuan khusus anti teror Jerman yang namanya melejit saat operasi "Black September" di Stadion Munich saat olimpiade pada tahun 1970. Satuan ini dibentuk setelah terjadinya pembajakan pesawat Garuda oleh teroris yang berasal dari Indonesia dan berhasil dilumpuhkan oleh pasukan Komando TNI AD di Don Muang.
    Dari perkembangan namanya kemudian diubah menjadi Satuan 81 Penanggulangan Teror (Sat-81 Gultor). Dan pada periode 1995­ - 2001, Den-81 sempat dimekarkan jadi Group 5 Antiteror. Satuan ini dilengkapi dengan berbagai macam senjata khusus seperti Minimi 5,56mm, MP5 9mm, Uzi 9mm, Beretta 9mm, Galil, Colt M16A1/A4, SIG-Sauer 9mm, SPR dan beberapa jenis lagi sniper khusus. Kopassus merupakan satuan yang bercirikan daya gerak, daya tempur dan daya tembak yang tinggi. Mampu beroperasi dengan tidak tergantung pada waktu, tempat, cuaca atau kondisi medan yang bagaimanapun sulitnya di 3 matra (darat,laut maupun udara). Sebagai satuan khusus, Kopassus memiliki spesialisasi-spesialisasi kemampuan sesuai dengan bidang tugasnya untuk melaksanakan operasi khusus terhadap sasaran yang bersifat strategis terpilih. Kopassus dengan motto "Lebih Baik Pulang Nama Dari Pada gagal Dalam Tugas" selalu memberikan pengabdian yang terbaik untuk Nusa dan Bangsa. Prajurit Kopassus telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di mata Internasional dengan berbagai prestasinya seperti pencapaian puncak gunung tertinggi di dunia Mount Everest, memecahkan rekor Asia dalam kerjasama di udara antar canopi (CRW) dengan formasi 17 penerjun bersusun tegak. Tantangan untuk selalu siaga mengamankan kedaulatan Bangsa tetap menghadang, Korps Baret Merah selalu siap hari ini dan hari esok, siang dan malam, jaya di darat laut dan udara. "Merah Baretku adalah Merah Darahku" yang siap tumpah membasahi bumi demi tetap tegaknya Sang Saka Merah Putih di pangkuan Ibu Pertiwi. Pendidikan Kopassus 5 kali lipat lebih ketat, keras, dan kejam daripada pendidikan Komando biasa. Sehingga ada yang mengatakan bahwa 1 orang Prajurit Kopassus, sama saja dengan 5 orang Tentara Reguler. Selain keahlian penggunaan senjata, satuan juga dilengkapi dengan kemampuan perang biologi dan kimia, penanggulangan bahan peledak, bajak udara. Peragaan serangan kilat Sat Gultor kesebuah gedung, penyelamatan sandera dan pelumpuhan kelompok teroris, yang dilakukan dari berbagai arah dengan personil yang terbatas, dan hanya dalam hitungan menit. Menggunakan bom kejut, peledakan akses masuk dan serangan mendadak. Selain itu dalam demo pada mock up pesawat dimana beberapa pejabat tinggi diperlakukan sebagai sandera. Saat penyelamatan, dilakukan uji ketepatan menembak yang sangat cepat dan tepat dikanan kiri tempat duduk dengan peluru tajam. Juga demo tembak runduk, oleh sniper yang tersembunyi pada jarak sekitar 400 meter, yang menembak sasaran berupa balon berdiameter 25 cm, semua langsung pecah dengan masing-masing satu tembakan, termasuk balon yang berada didalam lemari kaca. Dapat dipastikan bahwa Detasemen-81 terlibat didalam setiap operasi rahasia militer yang dilakukan oleh TNI seperti di Timor-Timur, Nanggroe Aceh Darussalam, Irian Jaya dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Para mujahid g takut ama tentara om، takutnya cuma sama Allah،، malu lah pamer" senjata segala، masih kalah sama amerika aja belagu.. para mujahid udah pernah hadapi amerika، hasilnya?? Amerika g ada menangnya kan،،

      Hapus
  8. nkrihargamati9 Mei 2013 08.52

    cepu manusia kontol babi anjing. satgultor 81 koppasus adalah pasukan elit NKRI.garda terdepn NKRI.kalo gua anak TNI kenapa maslah buat lo.satagultor 81 koppasus didanai oleh pemerintah Indonesia dan rakyat Indonesia.mulutlu yag bau comberan.otaklu dangkal mau aja jdi pengikut teroris mcam santoso cs asu dan mujahidin Indonesia timur kontol.mujahidin Indonesia timur cari syahid makan tuh ideologi mujahidin Indonesia timur kyak taik.bilang aja mujahidin Indonesia timur tolol takut buat surat tantangan perang terbuka dengan satgultor 81 koppasus dan serang markas koppasus.NKRI HARGA MATI.mujahidin Indonesia timur go to planet mars biar mampuslu.

    BalasHapus
  9. لكم دينكم ولي ديني udah jelas...gak usah nunggu sat gultor sekarang aja kalian kaum anshorut ngruki pada membela diri ketakutan ketika tuduhan dialamatkan ke kalian juru bicaranya alus banget klo ngomong....munafik kalian wahabi bedebah...kalian merusak ketentraman kami.saya orang islam yg yakin bahwa jalan kalian adalah jalan yg di berikan jin ifrit untuk membenarkan kalian paling segalanya padahal otak kosong cuma sesumbar lihat trio bomber bali...mati seperti anjing di kenang sebagai pembunuh lalu kalian mau ikut2ikutan?klo mau menumpas kebatilan pergi ke amerika klo mau jihad pergi ke palestina klo di sini...jelas kalian gak bakal mampu NKRI sudah harga mati saya punya saudara tki pulang bawa anak haram bahkan ribuan lagi....sadar bung negara islam identik dengan negara arab di mana perempuan di perlakukan seenaknya kenapa nabi ndak turun di indonesia?karena kelakuan orang arab amat jahiliyah sama dengan kalian...kalian mahluk jahiliyah yg rata2bakalan jadi pembunuh sesama

    BalasHapus