Kamis, 18 April 2013

Tepat Pukul 12 WIB, Ustadz Izzi Imani Dibebaskan, Alhamdulillah!

Tepat Pukul 12 WIB, Ustadz Izzi Imani Dibebaskan, Alhamdulillah!

 

M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net
DEPOK-Setelah sempat ditahan hampir tiga hari, yakni sejak hari Selasa (16/04/2013), Ustadz Izzi Imani akhirnya dibebaskan oleh Polres Depok pada hari ini, Kamis (18/04/2013) tepat pukul 12.00 WIB, Alhamdulillah.
Ustadz Izzi Imani dibebaskan setelah kemarin, Rabu (17/04/2013) puluhan aktivis Islam se-Jabodetabek bersama TPM mendatangi Polres Depok dan menuntut pembebasan Ustadz Izzi Imani yang memang tidak bersalah tersebut. Allahu Akbar!
Sebagaimana dilaporkan oleh jurnalis Al-Mustaqbal.net dari Polres Depok, sekitar 10 orang ikhwan sejak jam 09.00 WIB sudah berkumpul di Polres Depok dan masih terus memproses administratif untuk kebebasan Ustadz Izzi Imani.
Akhirnya, tepat pukul 12 siang wib, Ustadz Izzi Imani dibebaskan. Ikhwan yang hadir di Polres Depok langsung menyambut beliau dengan pelukan hangat. Allahu Akbar!
Semoga Allah SWT., menjaga dan memudahkan urusan Ustadz Izzi Imani selanjutnya dan tetap mempererat ukhuwah di antara para ikhwah aktivis Islam yang membantu beliau. Insya Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar