Rabu, 22 Mei 2013

Polisi Pembohong!! Tak Ada Satu-pun Bekas Luka Tembakan Ditubuh Basari

Polisi Pembohong!! Tak Ada Satu-pun Bekas Luka Tembakan Ditubuh Basari

BATANG (voa-islam.com) -  Keluarga korban dan para ikhwan yang menjemput jenazah Basari Rahman alias Ahmad Basari di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur menyatakan bahwa kepolisian dan Densus 88 telah berbohong besar soal penyebab kematian Basari.
Pasalnya, tak ada satu bekas luka tembak-pun yang ada ditubuh Basari. Hal ini tentu saja bertolakbelakang dengan pernyataan Mabes Polri melalui Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Ammar dalam jumpa pers di kantornya, Senin (13/5/2013). Boy menyebutkan bahwa para jenazah aktivis Islam yang baru diduga sebagai teroris itu meniggal setelah terjadi baku tembak dengan Densus 88.
...Tak ada luka tembak. Satupun tak ada bekas luka tembakan di tubuh jenazah (Basari -red)...
“Tak ada luka tembak. Satupun tak ada bekas luka tembakan di tubuh jenazah (Basari -red),” kata SDN, kerabat Basari kepada voa-islam.com sesaat setelah jenazah Basari tiba dirumahnya di dukuh Buntusari, Rt 03/Rw 02, desa Sidorejo, kecamatan Gringsing, kabupaten Batang, Jateng pada Selasa (21/5/2013) dinihari.
Hal senada juga di ungkapkan oleh tetangga Basari. Pak Joyo (nama samaran), tetangga dekat Basari ini juga berkomentar soal penyebab meninggalnya Basari. Menurutnya, penyebab kematian Basari seperti yang diberitakan media massa pada umumnya sungguh menyesatkan.
...Wong jenazahe ora ono tembakane kok neng berita jarene matine bar tembak-tembakan (Wong jenazah Basari tidak ada luka tembaknya kok di berita kabarnya meninggalnya habis terjadi baku tembak -red)...
“Wong jenazahe ora ono tembakane kok neng berita jarene matine bar tembak-tembakan (Wong jenazah Basari tidak ada luka tembaknya kok di berita kabarnya meninggalnya habis terjadi baku tembak -red),” ujarnya dengan penuh haru.
Sebagaimana diberitakan media massa, Basari adalah salah satu aktivis Islam yang dibunuh Densus 88 di rumah kontrakan milik almarhum Suswandi di Dusun Kembaran, Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2013) malam. Selain Basari, ada dua orang aktivis Islam lagi yang juga dibunuh Densus 88 di Kebumen. [Khalid Khalifah]

6 komentar:

  1. bro sekedar nanya ajah,yg jagoan ini siapa sich??? kalian atw para kafir? klo emang kalian ngerasa jagoan,ngapain buat blog,trus naruh profil gk pake foto? takut kenak tangkap polisi?.klo emang masih takut sama polisi,fbi,atw cia,gk usah pake tulis jihad-jihad!!!..klo emang benar jihad lu pajang foto lu trus tantangin da polisi ajak duel dimana kek!

    sekedar saran ajah yah!! uda dech kita org indonesia gk usah ikut2 kyk org di timur tengah sono,kita adem ayem disini kok.lu bisa mkn,sekolah,cari kerjaan.org tua lu besarin lu buat jd org sukses,bukn untuk nyakitin org trus jd buronan polisi.saya ngerti JIHAD,tp bkn disini tempatnya!!..kalian uda dibodohin!!!.sudah lah bertobat lah mumpumg muka lu belum ketahuan,lu bisa cari kerjaan,cari istri,nikah urus keluarga,liburan,nyantai2 dirumah,gk pake2 di kejar sama polisi.coba kamu fikir2 lebih enak damai,atw perang.

    BalasHapus
  2. Betul broo,hnya orng bego & dangkal pemahaman agamanya yg mau smpe bgitu
    Klo seandainya tuh mayit bs ngmong, dia bakal tobat setobat2nya krn sudah salah masuk jurang kegelapan yg abadi.
    Lagian Allah sudah m'brikan nikmat khidupan tinggal d jalani & d nikmati, bukan utk sakit mnyakiti sesama
    Klo mau tuh ABB suruh dluan bwa bom suruh ledakin sndiri, mau ga dia !
    Jgn cuma krjanya hnya m'hasut & m'provokasi demi kepentingan t'tentu. Pesan sya buat ABB klo ente bom bunuh diri, kbarin y meskipun lewat mimpi klo tnyata bom bunuh diri atau jd teroris itu adalah jln yg benar,ok wassalam, utk orng2 yg b'pikir

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwk nt juge anonim bre

    BalasHapus
  4. Seandainya tu mayit bisa hidup lagi..
    Yg di sobek mulutnya pasti yg komen di atas.

    BalasHapus
  5. عن أبي هريرة رضي الله عنه قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: «إِنَّ الدِّينَ يُسْرٌ. وَلَنْ يُشَادَّ الدِّينَ أَحَدٌ إِلَّا غَلَبَهُ، فَسَدِّدُوا وَقَارِبُوا وَأَبْشِرُوا، وَاسْتَعِينُوا بِالْغَدْوَةِ وَالرَّوْحَةِ، وَشَيْءٍ مِنَ الدُّلْجَةِ» مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ.

    BalasHapus
  6. Cerita Dewasa ini adalah Pengalaman Sex Kisah Nyata Cerita Dewasa Tetangga ku merupakan pengalaman sex yang sangat susah untuk di lupakan. Cerita sex kali ini berdasarkan pengalaman dari pengirim cerita yang tidak mau di sebutkan nama nya , untuk menghormati itu kami menggunakan nama palsu dalam Cerita 17+  kali ini.Untuk itu silahkan langsung di simak cerita nya :

    Cerita Dewasa Kisah Nyata Rahim Ini Anak TemanKu

    BalasHapus